Playground

3 Benda yang Bisa Dikoleksi Sampai Tua

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 20 Oktober 2014

3 Benda yang Bisa Dikoleksi Sampai Tua

Banyak banget benda yang bisa kita koleksi sampai tua. Beberapa dari kita sudah mulai koleksi sepatu, tas, jam tangan, dan lain-lain. Tapi tau enggak sih, ada beberapa barang yang justru bisa kita koleksi sampai tua? Yuk, cari tau!

(Baca juga : Mix and Match Seru dengan Koleksi Sweater)

 

 

Buku

Buku adalah jendela itu. Itulah kenapa buku termasuk barang yang bisa dikoleksi sampai tua. Penasaran? Coba datang ke perpustakaan terdekat dan temukan banyak buku yang sudah lama dicetak. Karena apa yang ada di dalam buku akan tetap bisa kita baca sampai tua.

 


Album Musik

Punya band atau musisi idola sekarang? Jangan ragu buat koleksi album mereka. Soalnya, album musik termasuk barang yang bisa dikoleksi sampai tua. Album musik bakal menyimpan kenangan musisi kesukaan kita dan diperkenalkan ke generasi mendatang loh! (Baca juga : Versi Gif Berbagai Album Musik)

 

 

Action Figure

Koleksi action figure enggak cuma bisa dilakukan sama cowok, kita juga bisa. Tokoh kartun atau super hero kesukaan kita bakal tahan lama. Itulah kenapa koleksi action figure jadi bagian dari barang yang bisa dikoleksi sampai tua. Koleksi action figure juga bagian dari investasi loh. Semakin langka barang yang kita punya, maka harganya akan semakin mahal dan banyak dicari orang. (Baca juga : Ide Kado Buat Cowok Sporty)

 

 

 

(arsi, foto : tumblr.com)

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN