Playground

15 Tempat Indah dan Menakjubkan yang Perlu Kita Kunjungi Sebelum Dipenuhi Para Turis!

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Senin, 28 November 2016

15 Tempat Indah dan Menakjubkan yang Perlu Kita Kunjungi Sebelum Dipenuhi Para Turis!

Saat liburan, biasanya banyak dari kita yang mengunjungi tempat tempat paling populer yang sudah banyak dikunjungi oleh orang orang. Seringkali hal ini disebabkan oleh pemikiran bahwa kalau banyak orang yang pergi kesana, berarti tempat tersebut adalah tempat yang paling bagus. Padahal, hal itu enggak selamanya benar, lho girls, masih banyak tempat yang indah dan menakjubkan yang anehnya belum banyak dikunjungi oleh para traveler! Diantaranya, ada 15 tempat indah dan menakjubkan yang perlu kita kunjungi sebelum dipenuhi para turis ini. Hmm, asyiknya kalau bisa jadi orang orang yang pertama bertualang di tempat yang belum banyak orang tau, bisa jadi trend setter nih! He-he.

 

Jose Ignacio, Uruguay

tujuan wisata
Jose Ignacio, Uruguay

Meskipun Jose Ignacio hanya dihuni oleh sekitar 300 orang, tapi saat musim dingin, kota ini sering dikunjungi oleh para bintang ternama Amerika Latin, seperti Shakira. Karena itu, disini kita bisa menemukan hotel mewah dan restoran keren. Jose Ignacio cocok banget untuk kita yang ingin menikmati kemewahan tanpa diganggu oleh orang orang.

 

Koh Rong, Kamboja

tujuan wisata
Koh Rong, Kamboja

Kalau ingin beristirahat dari penatnya rutinitas kota, pulau Koh Rong cocok banget untuk kita kunjungi. Enggak ada gedung gedung tinggi, mobil, ataupun kebisingan yang sudah jadi keseharian kita. Koh Rong hanya memiliki ketenangan dan kedamaian dari kampung pemancingan dan alam yang masih terjaga. Koh Rong kadang digambarkan sebagai Thailand 20 tahun yang lalu.

 

Bangladesh

tujuan wisata
Bangladesh

Bangladesh adalah negara yang sangat indah, dilengkapi dengan kebudayaang yang beragam serta kaya akan sejarah. Pariwisata bukanlah salah satu sektor yang digunakan untuk membangun perekonomian di Balngladesh, padahal banyak tempat yang menarik untuk dikunjungi, girls. Diantaranya ada mansion Maharaj, pesisir mangrove terbesar di dunia dan pantai terpanjang di seluruh planet.

 

Sofia, Bulgaria

tujuan wisata
Sofia, Bulgaria

Sofia adalah salah satu kota wisata termurah, paling enggak jika dibandingkan dengan berbeagai ibukota di Eropa. Kota ini memiliki beragam arsitektur bersejarah yang dijamin akan membuat kita terkagum kagum. Menurut beberapa hali, Sofia sebentar lagi akan diketahui oleh lebih banyak orang dan akan menjadi salah satu tempat wisata yang dikunjungi oleh banyak turis! Wah, mesti gerak cepat nih! Hi-hi.

 

Ambergris Caye, Belize

tujuan wisata
Ambergis Caye, Belize

Pulau Ambergris Caye kaya akan sejarah. Dalam berbagai waktu yang berbeda, Indian Mayang, pemburu paus dan bajak laut pernah tinggal di pulau ini. Ambergris Caye saat ini menarik para penyelam dari seluruh dunia. Lokasinya berada di dekat Belize Barrier Reef, yang merupakan reef kedua terpanjang di dunia.

 

Myanmar

tujuan wisata
Myanmar

Myanmar yang juga dikenal sebagai Burma terletak di Asia Tenggara, dekat dengan negara kita, girls. Perkembangan pariwisatanya berkembang drastis! Pada tahun 2010, Myanmar hanya dikunjungi oleh 300.000 turis, tapi hanya dalam waktu tiga tahun, Myanmar berhasil menaikkan angka pariwisatanya hingga 2 juta turis! Namun, meskipun pariwisatanya sedang berkembang pesat, kita masih bisa kok menikmati perjalanan kapal ke Danau Inle yang masih terisolasi dari keramaian dan melihat matahari terbenam di Shwedagon Paya. Hi-hi-hi, indahnya!

 

Roatan, Honduras

tujuan wisata
Roatan, Honduras

Kapal pesiar mulai mengunjungi pesisir Roatan pada tahun 2005. Sejujurnya, ini mungkin karena Honduras bukanlah salah satu tempat paling aman di dunia. Roatan mulai terkenal dengan munculnya para penyelam, yang datang ke pulau untuk melihat Batu Karang Mesoamerika Barrier. Di pulaunya, kita juga berkesempatan untuk memancing, menjelajahi kepulauan Cayos Cochinos lho!

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN