Playground

13 Karakter Penting yang Enggak Diduga Muncul di Harry Potter and the Cursed Child

Published by : Ifnur Hikmah Posted on : Selasa, 2 Agustus 2016

Harry Potter and the Cursed Child

Meski cerita di Harry Potter and the Cursed Child terjadi sembilan belas tahun setelah Battle of Hogwarts, kita masih bisa bertemu tokoh penting di cerita Harry Potter sebelumnya. Soalnya, mereka jadi cameo di sini. Beberapa memegang peranan penting, beberapa hanya sepintas lalu saja, tapi sukses sebagai obat kangen. Kita harus berterima kasih sama time-turner karena memungkinkan kita untuk bertemu kembali dengan tokoh-tokoh penting ini. Berikut 13 karakter penting yang enggak diduga muncul di Harry Potter and the Cursed Child. Klik di sini untuk tahu bocoran penting Harry Potter and the Cursed Child.

 

Keluarga Dursley

Meski perlakuan keluarga Dursley terhadap Harry enggak bisa dibilang baik, tetap saja mereka adalah keluarga Harry yang masih tersisa. Diceritakan kalau Harry dan sepupunya, Dudley Dursley memiliki hubungan yang baik. Di salah satu adegan, Harry menunjukkan selimut bayi kepada Albus dan berkata, “Aku pikir ini sudah hilang selamanya dan ketika nenekmu, Petunia, meninggal, tersembunyi di salah satu peninggalannya, sangat mengejutkan, Dudley menemukan ini dan dengan baik hati mengirimkannya kepadaku.” Ini berarti, Bibi Petunia masih memiliki rasa cinta terhadap Harry dan ibunya, Lily, sehingga dia menyimpan selimut tersebut bertahun-tahun. Juga ada adegan flashback di dalam mimpi ketika Harry dan Bibi Petunia mengunjungi makam orangtua Harry walaupun dia enggak pernah mengucapkannya secara langsung.

 

The Trolly Witch

Ingat dengan ibu penyihir tua penjual makanan di dalam Hogwarts Express? Yup, beliau kembali lagi di Harry Potter and the Cursed Child dan pekerjaannya masih sama, menjual makanan. Di sini kita juga diberi kejutan akan kekuatan beliau yang sebenarnya. Ketika Albus dan Scorpius mencoba kabur dari kereta, dia bilang kalau dia bisa menjadikan Pumpkin Pasties dan Chocolate Frogs sebagai senjata untuk menjaga agar penumpang tetap di tempat. Dia juga bisa berubah jadi senjata tajam. The Trolley Witch mengungkapkan kalau dulu pernah ada yang mencoba kabur tapi gagal, di antaranya Sirius Black, serta Fred dan George Weasley. Tapi sekarang Albus dan Scorpius berhasil kabur.

author :

Ifnur Hikmah

Writing. Reading. Eating. And Fangirling. Reporter di KaWanku sejak 2013. Pernah interview Charli XCX dan telepon-teleponan dengan Troye Sivan. Paling senang ketika ketemu dan interview GOT7, terutama JB dan berharap bisa ngobrol sama SHINee

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN