Playground

13 Buku Keren Wajib Dibaca Buat Pecinta Film The Fault In Our Stars! (PART 2)

Published by : Marti Posted on : Selasa, 15 Juli 2014

13 Buku Keren Wajib Dibaca Buat Pecinta Film The Fault In Our Stars! (PART 2)

13 buku keren wajib dibaca buat pecinta film The Fault In Our Stars. Kalau emang suka banget film ini artinya wajib banget baca buku-buku penuh inspirasi yang ceritanya sama kerennya kayak film The Fault In Our Stars. 13 buku keren wajib dibaca buat pecinta film The Fault In Our Stars apa saja ya?

 

Klik bagian pertama 13 buku keren wajib dibaca buat pecinta film The Fault In Our Stars di sini yaa!


 

Jellicoe Road, novel ini menceritakan Taylor Markham yang ditinggalkan ibunya pas berusia 11 tahun. Taylor ditinggalkan di Jellicoe Road dan sekarang tinggal di asrama sekolahnya. Waktu dia minta tolong ke Hannah, satu-satunya orang dewasa yang sangat dekat dengan Taylor, tiba-tiba Hannah ikut menghilang. Apa ada hubungan hilangnya Hannah dan kepergian ibunya dengan Jellicoe Road?

 

1

 

Baca juga: 10 Fase Yang Kita Lalui Saat Nonton Film The Fault In Our Stars

 

Amy & Rodger's Epic Detour, kehidupan Amy enggak berjalan dengan baik. Ayahnya meninggal karena kecelakaan mobil dan ibunya pindah ke Connecticut pas banget Amy menjalani kehidupan seru sebagai senior di SMA. Amy akhirnya memutuskan melakukan perjalanan dengan Rodger, anak sahabat ibunya. Kayak apa ya perjalanan seru Amy dan Rodgers?

 

1

 

The Beginning Of Everythings, Ezra Faulkner cowok paling populer di sekolahnya. Ezra menjadi homecoming king, atlet berbakat dan punya banyak sahabat di sekolahnya. Sampai suatu hari dia kecelakaan dan kakinya harus di amputasi. Novel ini enggak hanya mengharukan, tapi penuh inspirasi yang bikin kita berpikir semua orang punya kesempatan kedua dan bisa move on menjadi lebih baik.

 

1

 

Forgive Me, Leonard Peacock, novel ini membuka mata kita soal bully. Dimana Leonard Peacock pas hari ulang tahunnya berencana membunuh mantan sahabatnya lalu bunuh diri. Sebelum dia melakukan rencananya, dia mengirim hadiah buat 4 sahabat terdekatnya sebagai ucapan selamat tinggal. Duh, kira-kira jadi membunuh sahabatnya enggak ya?

 

1

 

Every Day, cerita sedih soal remaja yang selalu bangun di tubuh orang lain dan menjalani kehidupan berbeda setiap hari. Karena kehidupannya aneh dan unik, dia menjauhi orang lain. Sampai suatu hari dia suka sama cewek saat dia terbangun di tubuh Justin. Rhiannon, pacarnya Justin. Dari sini, remaja ini menjalani hidup yang berbeda setiap hari tapi mencintai satu orang yang sama. Siap-siap galau girls.

 

1

 

Baca juga: 8 Hal Unik Yang Bisa Kita Pelajari Dari The Fault In Our Stars

 

Love Letters To The Dead, pas diminta bikin tugas sama gurunya, Laurel memutuskan bikin surat buat Kurt Cobain. Dia pilih vokalis band ternama Nirvana ini soalnya penasaran kenapa dia meninggal di usia yang muda, sama kayak kakaknya, May. Saat menulis surat ini Laurel enggak sengaja menemukan rahasia keluarganya, kehidupan sahabatnya, cinta pertama dan kekeraan yang dia alami pas May seharusnya melindunginya. Cerita ini enggak akan membantu kita move on, tapi juga mengerti arti menerima kenyataan dengan cara kita sendiri. Hiks!

 

1

 

 

 

(stefanie, foto: buzzfeed.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN