Playground

13 Buku Keren Wajib Dibaca Buat Pecinta Film The Fault In Our Stars! (PART 1)

Published by : Marti Posted on : Senin, 14 Juli 2014

13 Buku Keren Wajib Dibaca Buat Pecinta Film The Fault In Our Stars! (PART 1)

13 buku keren wajib dibaca buat pecinta film The Fault In Our Stars. Kalau emang suka banget film ini artinya wajib banget baca buku-buku penuh inspirasi yang ceritanya sama kerennya kayak film The Fault In Our Stars. 13 buku keren wajib dibaca buat pecinta film The Fault In Our Stars apa saja ya?

 

Eleanor And Park, buku ini nyeritain dua cewek yang ketemu di bis sekolah dan saling menyukai gara-gara komik dan lagu favorit. Kita akan dibawa ke pengalaman hidup mereka soal child abuse, kisah percintaan dan tulisan yang benar-benar jujur dengan alur yang lucu dan bikin sedih.

 

1

 

Baca juga: 10 Fase Yang Kita Lalui Saat Nonton Film The Fault In Our Stars


If I Stay, buku yang filmnya akan dirilis tahun ini menceritakan cewek bernama Mia yang kecelakaan. Roh Mia bergentayangan karena tubuhnya koma. Di sini Mia melihat banyak hal yang selama ini dia enggak ketahui. Termasuk sahabat frenemies, pacarnya dan keluarganya.

 

1

 

Greg And Earl, cerita soal dua cowok yang suka bikin film independent sampai akhirnya dia ketemu satu cewek bernama Rachel. Cewek ini menderita leukemia dan memutuskan buat berhenti melakukan pengobatan. Greg dan Earl akhirnya bikin film dokumenter keberanian Rachel menghadapi konfilk hidup dan orang sekitarnya.

 

1

 

Looking For Alaska, novel garapan John Green yang juga bikin The Fault In Our Stars ini dijamin bikin hati kita tersayat sedih. Menceritakan kehidupan Miles Halter yang harus pindah sekolah di Culver Greek Boarding Schools. Miles terobesei membaca biografi dan pelajaran last words. Pas Miles pergi ke Alabama, dia bertemu dengan Alaska Young, cewek cantik, cerdas, lucu dan sangat menarik. Kira-kira apayang bakal terjadi sama mereka ya?

 

1

 

Baca juga: Behind The Scene Shailene Woodley Dan Ansel Elgort


Zac And Mia, Zac Meier, cowok penderita kanker yang berusia 17 tahun harus hidup bertahan melawan penyakitnya. Dia ketemu Mia, pasien di kamar sebelah yang sangat cantik dan pintar. Mia punya selera musik yang unik, dan bikin keduanya dekat juga penasaran satu sama lain. Sayangnya, perjuangan penyakit mereka menjadi hambatan mereka saling menyukai dan mencintai satu sama lain.

 

1

 

Before I Fall, Samantha Kingston, sangat populer di SMA. Tanggal 12 Febuari, atau Cupid Day, seharusnya menjadi pesta paling gila yang berisi valentine dan bunga mawar. Tapi, Samantha meninggal di malam itu. Yang aneh, keesokannya Samantha bangun di hari ia meninggal. Ada banyak hal yang dilalui Samantha berkali-kali termasuk mengetahui dia harus siap meninggalkan dunia selamanya.

 

1

 

13 Reasons Why, Clay Jensen pulang kerumah dari sekolah, dan menemukan paket dari Hannah Baker. Hannah meninggal karena bunuh diri dua minggu lalu. Di dalam box tersebut, Clay nemuin sebuah kaset yang isinya suara Hannah dan 13 alasan kenapa dia bunuh diri. Yang paling seram, Clay adalah salah satu alasan Hannah meninggal.

 

1

 

Baca juga: 8 Hal Unik Yang Bisa Kita Pelajari Dari The Fault In Our Stars

 

Klik bagian kedua 13 buku keren wajib dibaca buat pecinta film The Fault In Our Stars di sini yaa!

 

 

(stefanie, foto: buzzfeed.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN