Playground

10 Negara Paling Bahagia di Dunia (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 2 Februari 2015

10 Negara Paling Bahagia di Dunia (Bagian 2)

Apa yang membuat seseorang bahagia? Bisa dari pendapatan, tempat tinggal, pendidikan dan hal-hal lainnya. Dari hasil survey, ada 10 negara yang dianggap paling bahagia. Enaknya tinggal dimana ya?

 

(Baca juga: 10 Negara Paling Bahagia di Dunia Bagian 1)

 

Kanada

Penduduk Kanada memilik angka harapan hidup yang tinggi. 92% orang Kanada percaya mereka punya satu orang yang bisa diandalkan dalam hidup. 82% juga merasa selalu mendapat pengalaman yang positif setiap hari.

 

Denmark

Denmark selalu masuk dalam tiga besar selama empat tahun berturut-turut sebagai negara paling bahagia. Mereka juga jadi salah satu tempat terbaik dalam hal kesempatan berwiraswasta.

 

(Baca juga: 4 Hal Yang Enggak Pernah Dilakukan Orang Bahagia)

 

Swedia

Tahun 2014 Swedia berhasil menduduki posisi ketiga sebagai negara paling bahagia. Tahun 2009 negara ini hanya ada di posisi ketujuh. Swedia juga berada pada posisi kedua sebagai negara terbaik dalam kesempatan berwiraswasta.

 

Selandia baru

Sebagai negara di urutan ke-sepuluh tingkat kebahagian, Selandia baru menempati urutan pertama untuk tingkat pendidikan dan urutan kedua dalam masalah kebebasan pribadi dan pemerintahan.

 

Finlandia

Selain masuk sepuluh besar negara paling bahagia, Finlandia juga dianggap sebagai negara paling tenang dan damai di seluruh dunia oleh Global Peace Index.

 

(Baca juga: Kalimat Sederhana yang Membuat Seseorang Bahagia)

 

(muti, foto: sodahead.com, sodahead.com, reddit.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN