Playground

10 Momen Paling Manis Monday Couple di Running Man Ini Bikin Kita Gregetan Sekaligus Sedih

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Kamis, 27 Oktober 2016

(koreastardaily)

Gary memutuskan keluar dari acara Running Man sama dengan berakhirnya Monday Couple antara Gary dan Ji Hyo. Pasangan Ace dan Second Commander yang selalu bisa diandalkan dan menggemaskan tapi enggak berlebihan ini selalu jadi salah satu alasan untuk menikmati acara Running Man, girls! Rasanya, masih enggak siap kehilangan momen dari Monday Couple Ji Hyo dan Gary ini yaa, hu-hu. Sambil menunggu episode terakhir Gary di Running Man yang akan direkam pada 31 Oktober mendatang, yuk kita flashback dulu 10 momen paling manis Monday Couple di Running Man yang bikin kita sedih dan geregetan ini!

 

Episode 10

Gary dan Ji Hyo masih sangat awkward di episode ini, tapi para anggota sengaja meninggalkan mereka supaya mereka jadi lebih dekat. Lihat mereka awkward dengan satu sama lain malah bikin kita senyam senyum terus dan gemas! Gary yang terus bercanda enggak cuma bikin Ji Hyo enggak bisa berhenti tertawa, tapi kita juga ikut dibuat geregetan!

 

Episode 12

Episode ini merupakan salah satu awal dimulainya monday couple, girls. Dalam episode ini, kita bisa melihat Gary yang kebingungan dan tersipu malu karena Ji Hyo memeluk kakinya dan memohon supaya Gary enggak merobek nametag nya dan membiarkannya pergi. Gary yang sedang berada di tim yang berlainan dengan Ji Hyo saat itu, enggak bisa apa apa dan menyerah dengan aksi Ji Hyo dan membiarkannya kabur. Situasi hujan di tengah lapangan membuat mereka jadi semakin romantisss!

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN