Playground

10 Lagu Baru Februari 2016 Paling Hits Yang Wajib Kita Dengar!

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 10 Februari 2016

Video klip Beyonce, 'Formation'.

Bulan kasih sayang ini banyak bermunculan lagu-lagu baru yang bisa menambah referensi musik kita. Mulai dari penyanyi populer sampai indie, lagu-lagu baru ini sukses dibicarakan dan bikin orang penasaran. Yuk, kita lihat 10 lagu baru Februari 2016 paling hits yang wajib kita dengar.

 

Baca juga: Planet, Fenomena Langit, dan Konstelasi Bintang yang Bisa Kita Lihat Sepanjang Februari 2016

 

1. ‘Formation’ oleh Beyonce

Belakangan Beyonce lagi banyak dibicarakan karena penyanyi ternama ini akan segera merilis album terbarunya. Nah, di bulan ini, Beyonce sudah meluncurkan single terbaru berjudul Formation. Banyak yang bilang kalau lagu ini merupakan salah satu lagu yang punya pesan politik kuat yang pernah ada. Penasaran kayak gimana?

 

 

 

2. ‘Last Dance’ oleh Dua Lipa

Buat yang belum terlalu kenal sama penyanyi cantik keturunan Albania ini, yuk kita kenalan! Dua Lipa adalah nama penyanyi yang mengambil genre pop elektronik. Namanya unik banget, bukan? Nama ‘Dua’ dalam bahasa Albania berarti ‘cinta’. Lagu Last Dance adalah single lanjutan dari Be The One yang udah jadi hits di Jerman.

 

 

 

3. ‘Who Am I’ oleh Katy B, Craig David, dan Major Lazer

Ini merupakan lagu yang punya kolaborasi kuat banget mengingat latar belakang bermusik masing-masing musisi yang terlibat. Walau ketiganya punya genre musik yang berbeda, lagu Who Am I bisa menyatukan kekuatan musik mereka jadi satu kesatuan yang keren banget!

 

 

Baca juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Baru Yang Tayang Februari 2016

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN