Playground

10 Kejadian Kebetulan di Dunia yang Super Aneh & Mengejutkan Sampai Bikin Kita Merinding!

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Kamis, 17 November 2016

10 Kejadian Kebetulan di Dunia yang Super Aneh & Mengejutkan Sampai Bikin Kita Merinding! (boredpanda)

Beberapa orang enggak percaya dengan kebetulan, namun ada beberapa hal yang memang terlalu aneh, bahkan untuk dibilang kebetulan. Pernah enggak kalian merasa berada dalam suatu kejadian yang menurut kalian sangat aneh karena tiba tiba terjadi hal yang sulit untuk dipercaya. Misalnya, kalian lagi ingin banget makan pizza, tiba tiba pas pulang sekolah ada saudara yang datang ke rumah dan membawa pizza untuk kita, hi-hi-hi. Namun, hal hal yang dialami oleh orang orang ini mungkin lebih aneh dan sulit dipercaya daripada itu. Yuk kita lihat 10 kebetulan yang mengagumkan sampai bikin kita merinding!

 

1. Anak kembar yang terpisah namun menjalani hidup yang sangat serupa!

kebetulan
(boredpanda)

Sepasang anak laki laki kembar dari Ohio terpisah sejak lahir dan enggak mengetahui eksistensi masing-masing. Anehnya, mereka menjalani hidup yang benar benar mirip dengan satu sama lain. Mereka sama sama dinamakan James saat diadopsi, mereka berdua tumbuh menjadi polisi, dan keduanya menikahi perempuan bernama Linda. Masing masing memiliki seorang anak laki laki, Yang satu diberi nama James Allan dan yang satunya James Alan. Enggak cuma itu, masing masing juga memeiliki anjing peliharaan bernama Toy. Mereka sama sama bercerai dan kemudian menikahi cewek yang sama sama bernama Betty! Hi-hi, seandainya mereka memilih gaya rambut yang sama juga, pasti jadi semakin kebetulan ya, girls?

 

2. Apakah Edgar Allan Poe Mempunyai Mesin Waktu?

kebetulan
(boredpanda)

Dalam bukunya yang berjudul The Narrative of Arthur Gordon Pym of Nantucket, Edgar Allan Poe menceritakan tentang empat orang pelaut yang selamat dari tenggelamnya kapal mereka. Namun, mereka terpaksa untuk memakan seorang anak buah kabin bernama Richard Parker untuk bertahan hidup. Meskipun Poe mengklaim kalau cerita itu berdasarkan dari kejadian nyata, banyak yang merasa kalau hal itu enggak benar. 46 tahun kemudian, terdapat sebuah kapal yang tenggelam, dan para kru kapal yang selamat terpaksa memakan seorang anak buah kabin untuk bertahan hidup. Nama anak buah kabin tersebut adalah Richard Parker.

 

3. Mark Twain Memprediksi Kematiannya Sendiri

kebetulan
(boredpanda)

Penulis terkenal ini lahir pada tahun 1835, saat komet Halley melintasi bumi. Komet ini hanya muncul setiap 76 tahun sekali, namun Twain memprediksi kalau dia akan meninggal saat komet tersebut kembali melintasi bumi. “Aku muncul dengan Komet Halley di tahun 1835. Komet ini akan muncul lagi tahun depan, dan aku berekspektasi akan pergi bersamanya,” katanya pada tahun 1909. Mark Twain meninggal tepat saat komet Halley melintasi bumi lagi di tahun 1910.

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN