Playground

10 Foto Unik yang Menggambarkan Meriahnya Closing Ceremony Olimpiade Rio 2016

Published by : Debora Gracia Posted on : Senin, 22 Agustus 2016

Kemeriahan Closing Ceremony Olimpiader Rio 2016

Gelaran Olimpiade Rio de Janeiro 2016 berakhir dengan diadakannya acara closing ceremony atau upacara penutupan pada Senin (22/08) waktu Indonesia. Upacara penutupan yang diadakan di Stadion Maracana, Rio de Janeiro ini diwarnai dengan kemeriahan baik dari atlet ataupun para penonton yang datang. Meskipun diwarnai dengan turunnya hujan, perayaan penutupan Olimpiade Rio 2016 ini tetap berjalan lancar.

Upacara penutupan bertemakan Karnaval Rio de Janeiro ini juga dimeriahkan oleh Kygo dan Julia Michaels. Dalam penutupan ini bakal diwarnai parade kontingen dari masing-masing negara, pidato dari Komite Olimpiade Internasional (IOC) dan juga pengumuman Jepang sebagai tuan rumah Olimpiade 2020.

 

Ini 10 kumpulan foto unik yang terdapat dalam closing ceremony Olimpiade Rio 2016:

 

Simone Biles

10 Foto Unik yang Menggambarkan Meriahnya Closing Ceremony Olimpiade Rio 2016

Simone Biles adalah cewek keren yang berusia 19 tahun dan jadi bisa dibilang jadi bintang pada Olimpiade Rio 2016 ini. Simone adalah pesenam dari Amerika Serikat yang berhasil mengantongi empat medali emas dan satu perunggu pada Olimpiade Rio 2016. Enggak heran kalau mendadak nama dia jadi bahan perbincangan dunia dan sewaktu closing ceremony banyak juga yang minta selfie sama dia dari penonton sampai sesama atlet, hi-hi.

10 Foto Unik yang Menggambarkan Meriahnya Closing Ceremony Olimpiade Rio 2016

 

author :

Debora Gracia

Reporter.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN