Playground

10 Foto Hujan Meteor Perseid Yang Menakjubkan (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 12 Agustus 2015

10 Foto Hujan Meteor Perseid Yang Menakjubkan (Bagian 2)

Setiap bulan Agustus, kita bisa menyaksikan hujan meteor perseid di langit. Tahun 2015 ini, diperkirakan langit akan dihiasi hujan meteor bagaikan kembang api ini pada tanggal 13-14 Agustus. Pengen tahu seindah apa keadaannya? Berikut 10 foto hujan meteor perseid yang menakjubkan!

 

(Baca juga: Fenomena Langka Dan Unik Yang Terjadi Di Australia)

 

Madrid, Spanyol

Dengan teknik multiple exposure, fotografer Dani Pozo berhasil mengabadikan momen hujan meteor perseid yang menakjubkan ini di Sierra Norte de Madrid. Foto diambil pada 11 Agustus 2013. (6abc.com)

 

Rhode Island, Amerika

Fotografer Scott MacNeill berhasil mengabadikan momen hujan meteor perseid ini pada tahun 2013. (earthsky.org)

 

(Baca juga: Kencan Asyik di Bawah Indahnya Langit)

 

Potsurnentsi, Bulgaria


Fotografer Dimitar Dilkoff mengabadikan hujan meteor perseid tahun 2013 ini menggunakan teknik long exposure. Tampak di foto ini bagian belakang gereja St. Ioan, desa Potsurnentsi, Bulgaria. (weather.com)

 

Nevada, Amerika

Foto hujan meteor persedi di Cahedral George State Park, Nevada, Amerika karya fotografer Ethan Miller. Diambil pada 12 Agustus 2013. (weather.com)

 

Sussex, Inggris


Dominic Alves mengabadikan momen hujan meteor perseid ini di atas langit gereja Stanmer, Sussex, Inggris, pada 12 Agustus 2010. (weather.com)

 

(Baca juga: 10 Foto Hujan Meteor Perseid Yang Menakjubkan Bagian 1)

 

(foto: wifflegif.com)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN