Playground

10 Film Tentang Keluarga Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 25 Oktober 2014

10 Film Tentang Keluarga Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 2)

Kekompakan antara anak dan orangtua, atau mungkin pertengkaran antara anak dan orangtua, bisa kita saksikan di berbagai film bertemakan keluarga. Baik bergenre drama maupun komedi, 10 film tentang keluarga terbaik sepanjang masa ini bisa menghibur sekaligus memberi inspirasi buat kita. Hmm, apa saja ya?

 

(Baca juga Baca Karakter Cowok dari Film Kesukaannya)

 

The Chronicles of Narnia Series (2005, 2008, 2010)

Pasti udah enggak asing sama serial film The Chronicles of Narnia, deh? Film ini bercerita tentang empat bersaudara yatim piatu yang menemukan suatu tempat ajaib yaitu Narnia. Di sana, mereka mengalami petualangan seru sekaligus ujian yang makin mempererat persaudaraan mereka sebagai keluarga.

 


Brave (2012)

Karakter-karakter film Brave yang lucu banget bakal bisa menghibur kita. Enggak cuma sisi komedi aja, sisi drama tentang keluarga pun bisa bikin kita terharu. Film animasi ini bercerita tentang konflik antara ibu dan anak perempuan yang mungkin kita alami dalam keluarga. Dan, lihat gimana cara mereka menyelesaikan masalah itu. Mengharukan sekali...

 

 

Frozen (2013)

Film tentang kakak beradik ini bercerita tentang seorang putri yang punya kekuatan mengubah segala sesuatu menjadi es mengutuk rumahnya menjadi musim dingin tanpa batas. Sang kakak, Anna, beserta teman-temannya mencoba mengubah keadaan itu.

 

(Baca juga Film Horor yang Diangkat dari Kisah Nyata)

 

Despicable Me 2 (2013)

Ketika Gru ingin mengubah perilaku buruknya dan image jahatnya di masa lalu, seorang penjahat legendaris dunia datang dan membujuk Gru agar kembali ke masa lalunya. Gru yang kini sudah mempunyai keluarga kecil ini harus menghadapi godaan itu.

 

 

Boyhood (2014)

Ini dia salah satu film unik yang diprediksi akan menjadi nominasi Oscar tahun depan. Film ini bercerita tentang kehidupan Mason Evans, Jr. dan keluarga dari usianya 5 tahun hingga 18 tahun. Uniknya, film ini diproduksi selama 12 tahun, lho, oleh Richard Linklater, sang sutradara dan produser. Wuih... Penasaran banget seperti apa film ini.

 

(Baca lebih lanjut 10 Film Tentang Keluarga Terbaik Sepanjang Masa (Bagian 1))

 

(nana, foto: picgifs.com, gimmesomebrave.tumblr.com, yourtango.com, giphy.com, businessinsider.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN