Playground

10 Film Horor Hollywood dengan Tema Kejadian Menyeramkan di Sekolah (Bagian 2)

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 21 Desember 2015

10 Film Horor Hollywood dengan Tema Kejadian Menyeramkan di Sekolah (Bagian 2)

10 film horor ini punya tema yang mirip, yaitu kejadian menyeramkan di sekolah, kejadian mengerikan yang dialami siswa, atau segala drama sekolah yang mengikuti ke mana mereka pergi seperti bullying. Tapi enggak cuma itu, ada juga yang bertema serangan zombie! Ini dia 10 film horor Hollywood dengan tema kejadian menyeramkan di sekolah. Pas untuk ditonton ketika liburan, jadi kita enggak ke sekolah, he-he-he.

(foto: rebloggy.com)

 

(Baca juga: 10 Film Horor Hollywood dengan Tema Kejadian Menyeramkan di Sekolah, Bagian 1)

 

Some Kind of Hate (2015)

 

Pernah melakukan kesalahan lalu dibalas sama teman? Film ini mengisahkan pembalasan arwah seorang cewek yang seumur hidupnya di-bully di sekolah.

 

Unfriended (2015)

 

Lagi browsing, tiba-tiba salah klik dan melihat sesuatu yang mengerikan di internet? Film ini mengisahkan enam sahabat sekolah yang tiba-tiba menerima Skype dari teman sekelas mereka yang bunuh diri setahun sebelumnya. Dan merasa ada sesuatu yang menghantui mereka.

 

(Baca juga: Film Horor Yang Diangkat Dari Kisah Nyata)

 

Carrie (2013)

 

Carrie, diperankan oleh Chloe Moretz, jadi korban bullying di sekolah. Murid lain enggak tahu kalau dia punya kekuatan kinestetik, bisa menggerakkan banyak hal tanpa menyentuhnya. Di malam prom, dia masih di-bully, ia pun bosan dan membalas teman-temannya.

 

The Final (2010)

 

Pembalasan para korban bullying. Sekelompok anak sekolah korban bully merencanakan sebuah cara membalas para pelaku bully, dengan menyekap, merantai, dan menyiksa mereka.

 

(Baca juga: 7 Adegan Yang Selalu Ada di Film Horor Indonesia)

 

The Awakening (2012)

 

Seorang guru yang enggak percaya hantu diminta mengajar di asrama cowok di Inggris. Para siswa di sana percaya kalau mereka dihantui oleh seorang siswa yang meninggal di gedung mereka.

 

(Baca juga: 10 Film Horor Paling Menyeramkan Yang Rilis Tahun 2016)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN