Playground

10 Fase Yang Kita Lalui Saat Nonton Film The Fault In Our Stars

Published by : Marti Posted on : Senin, 30 Juni 2014

10 Fase Yang Kita Lalui Saat Nonton Film The Fault In Our Stars

Yakin enggak melewati 10 fase ini saat nonton film The Fault In Our Stars? Saat nonton kisah Hazel dan Augustus yang diperankan oleh Shailene Woodley dan Ansel Elgort, kita enggak hanya dipenuhi rasa bahagia, penasaran, bertanya dan sedih. Situs Teen merilis 10 fase yang pasti dihadapi setiap orang saat nonton film The Fault In Our Stars. Kita termasuk enggak ya, girls?

 

Tahap 1: Anxiety, pasti kita merasa khawatir saat pertama kali menonton apakah film ini akan sesuai dengan bukunya. Berharap 100% ya!

 

1

 

Tahap 2: Penentuan, untung saja baru 20 menit menonton kita belum berhasil menangis. Mudah-mudahan kuat menahan tangis sampai selesai. Janji!

 

1

 

Baca juga : Tips Menghilangkan Mata Bengkak Kemerahan Akibat Menangis

 

Tahap 3: Bertanya, kenapa semua orang asyik berkomentar sedangkan kita masih bingung dengan ceritanya ya? Buka buku lagi.

 

1

 

Tahap 4: Shock, pasti kita shock liat tingkah laku Augustus yang bisa seromantis ini dengan Hazel. Duh, iri enggak sih?

 

1

 

Tahap 5: Mengerti, walau baru setengah durasi film tiba-tiba kita dihantui rasa galau. Auch!

 

1

 

Baca juga: Tips Bebas Dari Rasa Galau Setiap Hari

 

Tahap 6: Berusaha menerima, menerima keadaan Hazel dan Augustus yang super menyedihkan mulai membuat kita menangis dan butuh coklat sebanyak mungkin. Waktunya berpelukan dengan sahabat!

 

1

 

Tahap 7: Comfort, saat enggak kuat melihat adegan yang terlalu sedih, kita butuh sahabat supaya lebih nyaman. Yakin mau menonton film ini sendiri?

 

1

 

Tahap 8: Emosi berlebih, saat lihat Shailene menangis hati kita ikut sedih dan menangis. Bahkan rasanya sulit ya buat berhenti menangis? Siapkan tissue sebanyak mungkin girls!

 

1

 

Tahap 9: Bingung, filmnya sudah selesai tapi kita tetap galau.

 

1

 

Tahap 10: Enggak berhenti muji, tepuk tangan dan berpelukan bukti kita sangat memuji hebatnya film ini. Saatnya menonton lagi atau baca bukunya.

 

1

 

 

 

(stefanie, foto: teen.com, wifflegif.com, tumblr.com, mdb.scout.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN