Playground

10 Fakta Para Tokoh Utama 'Minions' Yang Enggak Ada di Film!

Published by : Natasha Erika Posted on : Selasa, 16 Juni 2015

10 Fakta Para Tokoh Utama 'Minions' Yang Enggak Ada di Film!

Minions menceritakan pengalaman para minion mencari majikan supervillain yang dimulai dari jaman purba sampai jaman modern. Fakta-fakta berikut ini adalah tentang para tokoh utama Minions yaitu Kevin, Bob dan Stuart yang dibintangi sang sutradara sendiri, Pierre Coffin. Fakta ini berhasil didapatkan dari hasil 'wawancara' Universal dengan ketiga tokoh utama. Jadi, apa saja 10 fakta para tokoh utama Minions yang enggak ada di film?

 

Baca juga: 5 Bocoran Seri Terbaru Film Despicable Me: Minions

 

 

1. Momen paling menyenangkan

(foto: giphy.com)

 

Dari semua perjalanan yang dilakukan selama mencari majikan penjahat baru, Bob paling suka sama momen loncat-loncat girang di tempat tidur. Hi-hi-hi. Kira-kira pas adegan apa, ya? Hmm...

 

 

2. Majikan supervillain

Kenapa Minions selalu mencari majikan yang merupakan seorang penjahat? Karena Minions dilahirkan untuk menjadi nakal. Menurut Kevin, itu justru sisi yang bikin mereka menarik. Jadi, mereka ingin mencari seseorang yang lebih nakal. He-he-he.

 

 

3. Penjahat paling bandel

(foto: zimbio.com)

 

Kevin membocorkan kalau Napoleon adalah penjahat paling bandel bahkan seorang bad boy. Tapi, kalau kita udah kenal baik sama dia, dia sosok yang menyenangkan. Ia pernah memberikan hadiah buat Kevin. Wuih, apa ya hadiahnya?

 

 

4. Kevin di mata Bob

Buat Bob, Kevin itu sosok pemimpin yang baik dan pintar. "Dan ia juga tinggi, jadi Stuart bisa bersembunyi di baliknya, dan aku bisa bersembunyi di balik Stuart," ucap Bob.

 

 

5. Penjahat paling buruk

Kalau kita udah melihat trailer film, minions akan bertemu dengan Dracula. Bagi Stuart dan Bob, penjahat yang jadi majikan mereka yang paling buruk yang pernah mereka temui adalah Dracula. Ia enggak pernah mau dipeluk soalnya.

 

 

Baca juga: Despicable Me's Minion Nail Art

 


6. Pengalaman seru yang enggak ada di film

Ada satu pengalaman seru yang enggak masuk di film dan Kevin berbaik hati membocorkan hal tersebut. Ia dan dua teman seperjalanannya mencoba quesadilla di California. Dan, itu enak bangettt!

 

 

7. Dongeng sebelum tidur

(foto: giphy.com)

 

Di film, Scarlet Overkill membacakan dongeng sebelum tidur kepada tiga minions yang menjadi bawahannya. Nah, bagi Bob, dongeng sebelum tidur kesukaannya itu bukan yang diceritakan Scarlet pastinya, tapi Goodnight Banana dan The Tortoise and the Banana.

 


8. Pisang bagi Minions

(foto: tumblr.com)

 

"Everything," jawab Stuart singkat. Bagi para minion, pisang adalah segalanya! Banana!

 

 

9. Lagu favorit Stuart

Sebagai pecinta musik, Stuart membagikanlagu favoritnya yaitu Banana Over Troubled Water. Ia suka menyanyikannya versinya sendiri.

 


10. Pengalaman memalukan selama di Amerika Serikat

(foto: maximumpop.co.uk)

 

Stuart mengatakan kalau pengalaman paling memalukannya selama berada di Amerika Serikat adalah ngobrol sama keran kebakaran dan ternyata enggak dibalas olehnya. Hmm...

 

Baca juga: 10 Pelajaran Hidup Yang Wajib Kita Ikuti dari Minions

 

(foto: giphy.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN