Playground

10 Episode Weekly Idol Bintang Tamu Boyband Kpop Paling Kocak yang Seru Buat Ngabuburit

Published by : Aisha Ria Ginanti Posted on : Senin, 6 Juni 2016

10 Episode Weekly Idol Bintang Tamu Boyband Kpop Paling yang Seru Buat Ngabuburit. Sumber: youtube.com

Weekly Idol bisa dibilang salah satu variety show Korea yang paling kocak. Yap, kita selalu berhasil dibikin ketawa ngakak dengan berbagai segmen games atau hukuman yang super aneh. Apalagi kalau bintang tamunya boyband kece yang juga kelakukannya kocak. Dari sekian banyak episode Weekly Idol dengan bintang tamu boyband Kpop yang kocak, ini dia 10 episode Weekly Idol bintang tamu boyband Kpop paling kocak yang seru buat ngabuburit.

 

Teen Top

Episode ini bisa dibilang jadi salah satu episode Weekly Idol paling lucu. Teen Top memang selalu sukses tampil super kocak setiap kali jadi bintang tamu di Weekly Idol. Bahkan, Random Play Dance mereka kali ini juga kocak banget.

 

 

Infinite

Beberapa episode Infinite di Weekly Idol memang selalu kocak, temasuk episode 207 ini. Sunghyu yang super ceroboh dan selalu lupa koreografinya sendiri, para member yang coba menampilkan aegyo yang pastinya bikin kita geli sendiri sampai Sungyeol yang berubah jadi jerapa? Penasaran? Langsung nonton aja di bawah.

 

Siap-siap di bikin ngakak dan geli sendiri dengan berbagai bromance yang kocak dari para member BtoB di sini. Khususnya waktu Ilhoon harus meluk semua member dari belakang sambil nagsih semangat sama mereka. Belum lagi random play dance yang super kocak waktu mereka nari lagu Thriller. He-he-he….

 

 

BtoB

Siap-siap di bikin ngakak dan geli sendiri dengan berbagai bromance yang kocak dari para member BtoB di episode 113. Khususnya waktu Ilhoon harus meluk semua member dari belakang sambil nagsih semangat sama mereka. Belum lagi random play dance yang super kocak waktu mereka nari lagu Thriller. He-he-he….

 

Baca juga: 10 Episode Running Man Paling Lucu Yang Perlu Ditonton Untuk Menyegarkan Otak Setelah Ujian

author :

Aisha Ria Ginanti

Reporter di KaWanku sejak tahun 2012.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN