Playground

10 Drama Korea Paling Populer Sepanjang 2015 Menurut Penggemar (Bagian 1)

Published by : Natasha Erika Posted on : Kamis, 17 Desember 2015

10 Drama Korea Paling Populer Sepanjang 2015 Menurut Penggemar (Bagian 1)

Senangnya sepanjang tahun 2015 ditemani dengan berbagai serial drama Korea yang kece-kece. Dari berbagai banyak serial drama Korea yang rilis, cerita yang mana yang paling menarik buat kamu, girls? Apakah drama favorit kamu masuk dalam daftar 10 besar ini? Melalui situsnya, Steph 'Hallyu Back' membuka voting drama Korea terbaik 2015. Dan, ini dia hasilnya, berdasarkan pilihan penggemar ini dia 10 drama Korea paling populer sepanjang 2015.

 

Baca juga: 20 Film Paling Ditunggu yang Rilis di Tahun 2016

 

10. Angry Mom

Ketika Jo Gang-ja (Kim Hee-seon) seorang pelajar SMA, ia dikenal sebagai cewek pemberani yang suka bertengkar. Ia kemudian mempunyai seorang anak di akhir masa remajanya. Anaknya kini, A-Ran (Kim You-jung) sudah menduduki bangku SMA. Tapi, A-Ran sering di-bully teman-temannya. Jo Gang-ja pun memutuskan menjadi pelajar SMA lagi dan kembali ke sekolah melindungi anaknya.

 

 

9. EXO Next Door

Web drama ini bercerita tentang seorang cewek tertutup dan pemalu yang belum pernah pacaran. Tetapi, kehidupannya mulai berubah ketika cewek ini menyadari kalau ia ternyata tinggal bersebelahan dengan beberapa member EXO. Wuih... Yang belum nonton, wajib banget menyimak web drama ini! He-he-he.

 

 

8. The Girl Who Sees Smells

Tiga tahun sebelumnya, seorang cowok kehilangan adik ceweknya dalam kasus pembunuhan 'Bar Code'. Sejak saat itu, ia mulai kehilangan akal sehat. Sementara itu, ada seorang cewek yang dengan ajaib lolos dari kasus pembunuhan 'Bar Code'. Ia hilang ingatan tapi secara mengejutkan ia punya kemampuan untuk melihat bau.


Baca juga: 6 Drama Korea Tentang Orang Biasa Yang Pacaran Dengan Seleb Idola

 

7. Oh My Venus

Kim Young-ho (So Ji-sub) adalah seorang personal trainer untuk artis-artis Hollywood. Walau ia berasal dari latar keluarga kaya, ia menderita cedera parah selama masa kecilnya. Sementara Kang Joo-eun (Shin Min-a) adalah seorang pengacara. Ia berjuang untuk membiayai keluarganya. Selain itu, Kang Joo-eun juga punya penampilan yang enggak menarik karena berbobot besar. Mungkin Kang Joo-eun bakal dilatih oleh Kim Young-ho?

 

 

6. I Remember You

Lee Hyun (Seo In-guk) adalah seorang ahli kriminal yang baik tetapi memiliki lidah yang tajam. Sementara Cha Ji-an (Jang Na-ra) adalah detektif yang diam-diam mengamati Lee Hyun. Mereka pun bekerja sama dalam memecahkan kasus dan tiba-tiba muncul perasaan suka satu sama lain. Uhuy!

 

Cari tahu juga 5 besar serial drama Korea ini di artikel selanjutnya. Baca lebih lanjut: 10 Drama Korea Paling Populer Sepanjang 2015 Menurut Penggemar (Bagian 2)

 

(foto: aminoapps.com)

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN