Playground

10 Alasan Susah Move On dari Karakter Kim Je Ha yang Bikin Kita Meleleh di Serial Drama The K2

Published by : Uswatun Khasanah Posted on : Kamis, 17 November 2016

(dramabeans)

Kim Je Ha adalah karakter yang diperankan oleh Ji Chang Wook dalam serial The K2 yang tayang di salah satu channel TV Korea. Je Ha adalah seorang bodyguard dari seorang istri dari seorang calon presiden. Sebelumnya, Je Ha adalah seorang tentara dari pasukan spesial forces yang kemudian menjadi tentara bayaran di Iraq. Setelah dijebak dan dijadikan buronan dunia, Kim Je Ha kembali ke Korea untuk menjalankan aksi balas dendam. Sering kita dengar kalau cowok cowok dalam drama Korea itu terlalu indah untuk jadi kenyataan, dan jarang ada di dunia nyata, hi-hi-hi, Kim je Ha termasuk di antaranya girls! Rasanya sulit untuk menemukan karakter yang terlalu indah ini di dunia nyata, girls. Seperti apa sih? Yuk, lihat 10 alasan susah move on dari karakter Kim Je Ha yang bikin kita meleleh di serial drama The K2 ini.

 

1. Berkepala Dingin

Sebagai body guard, yang merupakan mantan anggota special forces dan tentara bayaran, salah satu keunggulan Kim Je Ha adalah selalu mempertahankan kepala dingin, yang berarti memikirkan banyak hal sebelum beraksi. Meskipun sering bersikap brutal ketika berkelahi, Je Ha selalu mempertimbangkan dan menyiapkan strategi serta merencanakan berbagai hal terlebih dahulu dengan cepat dan sigap dalam pikirannya. Hal ini membuat Je Ha jarang terjebak dengan rencana musuh, sekalipun dia terjebak, dia akan memikirkan solusinya dengan super cepat. Keren banget!

 

2. Menghormati Orang Tua

Meskipun dikenal sebagai karakter yang enggak sopan dan seenaknya, Je Ha enggak pernah bersikap seperti itu dengan orang tua baik baik yang sudah berusia lanjut. Meskipun begitu, hal ini enggak berlaku kalau orang tua tersebut adalah orang orang jahat seperti para politisi korup yang jahat dan egois. Rasa empatinya yang besar membuat karakter Je Ha semakin membuat para cewek meleleh, hu-hu.

 

3. Bisa Melindungi Diri Sendiri dan Orang Lain

Biasanya, kekerenan cowok terpancar ketika mereka bisa menjaga dirinya sendiri, dan berusaha untuk melindungi orang lain, terutama orang orang yang dia sayangi. Sebagai bodyguard yang sangat jago bertarung, Je Ha enggak ragu untuk melindungi orang orang di sekitarnya. Seringkali, dia bahkan terluka parah demi melindungi orang orang yang menurutnya enggak berdaya.

 

4. Memiliki Banyak Kemampuan

Enggak cuma sangat jago berkelahi, Kim Je Ha juga sangat cerdas, jujur dan bisa melakukan banyak hal. Misalnya, dia bisa membuat mural, melakukan pekerjaan pekerjaan kasar di lapangan seperti merapihkan kebun, bergantung di ketinggian gedung untuk memasang banner. Meskipun dia adalah karakter drama dan kemampuannya too good to be true, banyak cewek yang langsung tertarik melihat cowok yang bisa melakukan banyak hal!

 

5. Enggak Tunduk Sama Keadaan

Kim Je Ha adalah karakter yang dikecewakan oleh berbagai pihak. Hal ini membuatnya enggak mau untuk menuruti perintah siapapun kalau dia enggak ingin. Meskipun berperan sebagai bodyguard, Kim Je Ha bebas melakukan apapun yang dia mau, yang baik dan benar. Dia enggak perduli sama orang orang yang mengatakan kalau dia enggak sopan hanya karena enggak mau mengikuti perintah. Sikap Kim Je Ha sebagai tipe cowok pemimpin ini jelas bikin cewek cewek langsung jatuh hati! Hi-hi, setuju?

author :

Uswatun Khasanah

Freelance Writer for Kawankumagz

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN