Playground

10 Akun Twitter Tokoh Fiktif Yang Harus Difollow

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 11 Januari 2014

10 Akun Twitter Tokoh Fiktif Yang Harus Difollow

Bosan dengan isi timeline yang enggak lagi terasa fresh? Mungkin sekarang saatnya menambah daftar following baru, girls. Kalau biasanya kita mem-follow teman-teman, tokoh terkenal, atau akun-akun yang lucu, kenapa enggak follow akun milik karakter fiktif di serial atau film kesukaan kita ini? Selain lebih dekat dengan karakter mereka, isi twitnya juga lucu-lucu, lho. Ready to follow them?

 

@s_sylvesterglee

Yess, she is the formidable Cheerios coach from Glee. Karakternya yang tegas dan sedikit menyeramkan juga terbawa ke dalam isi twitnya. Tapi, kadang terasa lucu. Serasa ada guru yang berteriak di depan kita dengan megaphone andalannya Sue. Hi-

hi-hi.

 

@DorotaNYC

Dorota memang bukan tokoh utama dalam serial Gossip Girls. Tapi perannya cukup besar, yaitu sebagai sidekick terpercaya Blair. Kalaupun enggak lagi mengikuti serial ini atau kangen dengan permasalahan yang dihadapi Serena dan Blair, tinggal cek akun Dorota aja, deh. Soalnya, Dorota aktif banget ngetwit tentang Serena dan Blair serta teman-temannya yang lain. Jadi, enggak perlu takut ketinggalan gosip, deh.

 

@RachelBerryGLEE

Selain Sue, kita juga bisa follow Rachel. Seperti karakternya yang sangat peduli pada diri sendiri dan ambisius, isi twitnya juga fokus kepada dirinya sendiri. Benar-benar tipikalnya Rachel, he-he-he. Saking fokusnya pada diri sendiri, sejak awal ngetwit Rachel enggak banyak cerita soal Finn, lho. Meski begitu, isi twitnya menarik banget buat diikuti.

 

@barbieStyle

Suka main boneka Barbie waktu kecil? Di era sosial media sekarang, Barbie juga enggak mau kalah dan ikutan ngetwit, lho. Barbie yang cantik dan sangat fashionable suka banget berbagi tips kecantikan dan fashion. Enggak heran, sih, soalnya Barbie juga sudah jadi seorang fashion icon.

 

@BrittanyGLEE

Suka sama karakter Brittany? Follow twitnya, deh. Dijamin akan ketawa baca twit lucu dan kadang penuh drama plus histeris khas Brittany. Seperti karakternya yang fun dan menyenangkab, isi twitnya juga menyenangkan banget.


@darthvader

Musuh utama Luke Skywalker di serial Star Wars ini memang menyeramkan. Tapi, isi twitnya sangat jauh dari kata menyeramkan, he-he-he. Malah, isi twitnya lucu banget. Enggak perlu jadi fans Star Wars untuk mengerti isi twitnya akrena Darth Vader bisa ngomongin apa aja.

 

@frodobaggins

Hobbit lucu yang terpaksa menempuh perjalanan panjang ke Mordor demi menyelamatkan Middle Earth ini punya akun twitter juga, lho. Enggak seperti perjalanannya yang menyedihkan, isi twitnya lucu banget. Khas Hobbit yang sederhana dan suka bersenang-senang. Frodo tetap memberi kita update soal Middle Earth, terutama Shire yang menyenangkan itu.

 

@HomerJSimpson

Karaktek ikonik dari keluarga Simpson ini bisa jadi bahan hiburan di timeline kalau kita lagi bête. Tips-tips random dan lucu dari seorang ayah ini menghibur banget. Sesuai karakternya, isi twitnya enggak jauh-jauh dari hal yang disukainya, bir, makanan, dan bermalas-malasan, hi-hi-hi.

 

@Broslife

Suka sama serial How I Met Your Mother? Karakter Barney Stinson memang mencuri perhatian. Apalagi tips seputar cinta yang kadang benar tapi kadang enggak masuk akal itu, he-he-he. Biar timeline kita lebih berwarna, yuk follow akun Twitter Barney. Isinya pun lucu-lucu banget dan sangat khas Barney.

 

@lord_voldemort7

Siapa, sih, yang enggak kenal dengan musuh besarnya Harry Potter ini? Enggak perlu takut untuk mem-follow Twitter Lord Voldemort karena isi twitnya sama sekali enggak menyeramkan. Lord Voldemort baru akan marah kalau ada yang ngomong dengan grammar berantakan, hi-hi-hi. Jadi, jangan sekali-sekali membuat dia marah, ya. Selama dia enggak marah, isi twitnya lucu banget buat diikuti.

 

(iif. Foto: allwomenstalk.com, huffingtonpost.com, twitter.com)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN