ZINC Vertical Running: Taklukan Gedung 56 Lantai

Published by : Marti Posted on : Minggu, 25 Agustus 2013

ZINC Vertical Running: Taklukan Gedung 56 Lantai

Ada yang sering mengeluh saat escalator atau elevator rusak dan kita harus menaiki anak tangga? Duh, lumayan capek juga ya, girls, apalagi kalau lantai yang kita tuju itu cukup tinggi. Eits, tapi manusia itu memang enggak bosan mencari cara-cara baru yang bisa bikin kegiatan sehari-hari kita lebih bervariasi. Vertical Running, olahraga yang mengharuskan kita, enggak cuma lari, tetapi juga sekaligus menaiki anak tangga!

 

Olahraga satu ini memang sedang terkenal di dunia pecinta lari, dan kali ini, Vertical Running akan dibawa ke Indonesia dalam bentuk kompetisi! Dalam rangka mempromosikan variant terbarunya, ZINC Shampoo akan mengadakan kompetisi ZINC Vertical Running, berlari menaiki anak tangga hingga lantai ke-56! Wuih!

 

Uniknya, acara ini justru ditujukan untuk para pelari amatir, yang artinya pelari professional enggak bisa mengikuti kompetisi satu ini. Para peserta, termasuk remaja seperti kita juga enggak dilepas begitu saja lho girls, untuk mendaftarkan diri, kita dituntut untuk memiliki fisik yang kuat.

 

Preparation

Free Health Check Up, 5 Days Free Pass Exercise, serta Coaching Clinic dari para personal trainer Fitness First Grand Indonesia. akan langsung kita dapatkan setelah berhasil terdaftar sebagai peserta. Acara yang diadakan tanggal 13 Oktober 2013, pukul 07.00 - 10.00 WIB, ini akan bertempat di Gedung Menara BCA, tinggi 243,65m dengan jumlah 56 lantai.

 

Selain mendapatkan sejumlah uang sebagai hadiah dan doorprize, dua perlari tercepat juga berkesempatan untuk menjadi perwakilan dari Indonesia untuk mengikuti kompetisi Swissotel Vertical Marathon Singapore pada bulan November ini. Dalam acara ZINC Vertical Running ini, kita juga berkesempatan bertemu dengan Samuel Zylgwyn yang ikut terlibat sebagai Brand Ambassador ZINC lho!

 

Hi-hi-hi, siap untuk berkompetisi menaiki anak tangga girls? Boleh banget baca cara pendaftarannya, disini.

 

(uswatun, foto: dok. ZINC Vertical Running)

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN