YouTube: Kanal Khusus Film Horror

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 19 Mei 2013

YouTube: Kanal Khusus Film Horror

YouTube memperkenalkan saluran terbarunya yang khusus menampung film-film horor, girls. Kanal pertama yang bergabung dalam genre horor ini adalah Screampix yang diluncurkan pada Kamis (16/5) lalu. Screampix bakal menyediakan 200 jam konten-konten video bertema horor, termasuk film, trailer dan wawancara. Kanal ini tersedia dalam layanan video berbayar yang baru-baru ini YouTube sediakan.

 

Salah satu pencetus kanal ini adalah Ray Cannella, mantan eksekutif saluran film fiksi Syfy. Ray bertanggungjawab di bidang pemrograman kanal Screampix. Dia juga bertugas buat mewawancarai sutradara film horor dan menghadirkan behind the scenes berbagai film horor buat kanal ini. Jadi, kita enggak cuma menikmati film saja pada kanal ini, karena bakal ada beragam konten yang bervariasi. Wuih, seru!

 

Buat menikmati kanal ini, pengguna YouTube harus membayar 2,99 dollar AS per bulan. Sayangnya, saluran berbayar YouTube belum tersedia bagi pengguna internet di Indonesia. Kita doakan saja semoga layanan video berbayar dari YouTube ini cepat masuk ke Indonesia, jadi kita bisa menikmati lebih banyak lagi macam video, termasuk film horor dari Screampix ini.

 

(lana, foto: childrensbooksireland.ie)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN