Yamaha: Mio Goes To SMA Muhammadiyah 5 Jakarta

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Senin, 27 Mei 2013

Yamaha: Mio Goes To SMA Muhammadiyah 5 Jakarta

Merasa perlu memberikan acara edutainment yang tidak membosankan, Yamaha mengadakan jingle competition dalam rangka merayakan ulang tahun Mio yang ke-10. Kini, saatnya SMA Muhammadiyah 5 yang kedatangan acara seru dari Mio's Got Talent School to School.

 

Yamaha berusaha menghindari acara yang hanya berisi  senang-senang, tetapi tidak menambah wawasan bagi para siswa. Mio's Got Talent School to School ini menggabungkan seminar edukasi membahas Fuel Injection dan safety riding dengan acara kompetisi bikin graffiti kreatif, panggung jingle competition, dan Yamaha Safety Riding Science (YSRS) Kids untuk anak sekolah dasar yang berumur 6-12 tahun.

 

"Aktivitas Mio Goes to School ini adalah bentuk kepedulian Yamaha terhadap sekolah agar merayakan bersama 10 tahun Mio. Dan juga untuk mengembangkan kreativitas mereka khususnya dalam seni bermusik. Sekaligus memberikan edukasi safety riding sejak dini seperti yang tengah digalakkan Yamaha," tutur Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.


Yamaha Safety Riding Science Kids

Di acara YSRS Kids ini, para murid bisa belajar cara berkendara yang aman dan nyaman. Siswa SD ini diperkenalkan dengan gas dan rem oleh para instrukstur safety riding kids yang merupakan siswa SMA di yayasan sekolah yang sama. Mereka menggunakan motor beneran lho Girls! Motor mini 50cc yang bisa digunakan seperti motor biasa.

 

Special Guest

Pada akhir acara, panggung dibuat tambah meriah dengan kehadiran Mika Angelo, cowok cute finalis ajang pencarian bakat X Factor Indonesia season 1. "Asik, seneng kalau anak-anaknya pada welcome, pada antusias, sekolah ini pas banget untuk acra yang kayak gini," kata Mika setelah berhasil bikin cewek-cewek di SMA Muhammadiyah 5 pada heboh dan ikut nyanyi bareng.

 

(uswatun)

 

 

Tags : yamaha motor

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN