YAMAHA: Luncurkan Enam Jenis Motor dalam Satu Hari

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 11 Juni 2013

YAMAHA: Luncurkan Enam Jenis Motor dalam Satu Hari

Rabu, 12 Juni 2013, Yamaha secara resmi meluncurkan, bukan satu, tapi enam jenis motor sekaligus. Berlokasi di salah satu restoran pinggir pantai di daerah Jakarta Utara, acara peluncuran ini dibuka dengan jenis motor terbaru Yanaha yang akan segera diluncurkan di pasaran.

 

Yamaha FORCE, motor bebek berteknologi 115 cc Fuel Injection ini memiliki tipe bentuk yang mudah untuk dikendarai, termasuk bagi yang baru belajar mengendarai motor. Dengan jok yang lebih panjang dan posisi stang yang lebih tinggi, kita diharap bisa jadi lebih rileks ketika mengendarainya.

 

Test ride

Diadakan pula test ride untuk motor Yamaha FORCE yang mengarah pada kegiatan Yamaha selanjutnya. Yamaha menyumbangkan motor bebek terbarunya, Yamaha FORCE, kepada Yayasan Maha Bakti, untuk digunakan sebagai salah satu sarana prasarana di yayasan tersebut. Ini merupakan bentuk program Corporate Social Responsibility (CSR) Yamaha untuk yayasan Maha Bakti, yang mengasuh beberapa anak yatim.

 

Tujuan akhir dari rangkaian kegiatan ini adalah lokasi Jakarta Fair yang didalamnya telah ada booth milik Yamaha. Disini, Yamaha kembali meluncurkan lima motor miliknya yang telah memiliki desain baru. Jupiter MX, Jupiter Z1, Mio GT, Xeon RC dan New V-Ixion yang memiliki desain baru dengan konsep desain striping YZR-M1. Desain yang terinspirasi dari desain original MotoGP Livery ini dibuat sekaligus untuk merayakan perjuangan tim Yamaha Factory Racing di MotoGP.

 

Disain spesial

"MotoGP adalah tontonan balap dunia paling favorit di Indonesia. Dan tim Yamaha tim papan atas di ajang itu. DNA Motorsport Yamaha sangat kental terasa di MotoGP dan kami membawanya ke Indonesia kali ini berbeda. Membawa perpaduan tim Yamaha Factory Racing dan Yamaha Indonesia, asli MotoGP livery. Produk spesial limited edition ini muncul perdana di PRJ," tutur Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia. 

 

Selain itu, kelima desain spesial ini juga merupakan sebuah hadiah Yamaha dalam rangka memperingati ulang tahun Yamaha Indonesia ke-39. Wah, Selamat ulang tahun Yamaha!

 

(uswatun, foto: Yamaha)

 

Tags : yamaha teknologi

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN