Yamaha: Luncurkan 3 Motor Stylish dan Sporty

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Selasa, 15 Januari 2013

Yamaha: Luncurkan 3 Motor Stylish dan Sporty

Awal tahun 2013 jadi saat-saat yang penting bagi Yamaha. Enggak tanggung-tanggung, Yamaha meluncurkan tiga tipe motor yang pas banget buat anak muda. Adanya modifikasi 'wajah' dan mesin pada ketiga motor itu bikin penampilan jadi tambah stylish dan sporty.

 

Xeon RC, Si Stylish Yang Gesit

Xeon RC punya badan yang ramping dan atletis. Bobot yang lebih ringan, dan perpaduan warna yang cerah, bikin kita semangat menjalani hari. Tersedia dalam lima warna, yaitu Victorious Red (merah - putih), Regal Purple (ungu - putih), Dazzling Black (hitam - kuning), Cosmic White (putih - oranye) dan Thunder Bolt Blue (biru - putih). Skutik ini juga lincah dan nyaman digunakan. Menariknya, dengan mesin yang lebih canggih dan tampilan baru yang lebih dinamis, harga skutik ini justru lebih murah dari model sebelumnya. Harganya berkisar Rp15,1 juta.

 

Jupiter MX, Sang Ksatria Raja Jalanan

Jupiter MX pertama kali diluncurkan tahun 2006, kemudian dimodifikasi total tahun 2010. Bedanya, di tahun 2013 ini, Jupiter MX lebih dinamis dan punya desain stiker body lebih agresif dan stylish. Motor ini terdiri dari dua jenis, yaitu Hand Clutch dan Auto Clutch. Hand Clutch (menggunakan kopling) punya empat pilihan warna keren, yakni Fiery Red, Emerald Green, Saphire Blue dan Shadow Black. Sedangkan Auto Clutch (tanpa kopling) tersedia dalam tiga warna, yaitu Desert Orange, Aurora People dan Winter White. Harganya dipatok sekitar Rp16,8 juta.

 

Soul GT, si street race car

Soul GT Street pertama kali diperkenalkan tahun 2012. Motor ini terinspirasi dari street race car. Karena antusiasme konsumen yang tinggi, Yamaha kembali merilis lima warna baru yaitu, Dazzling Black, Victorious Red, Cosmic White, Thunder Bolt Blue dan Regal Purple. Kombinasi warna-warna tersebut lebih berani dan cocok buat kita yang ekspresif dan dinamis. Yamaha Soul GT juga dibekali dengan Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat pengereman di jalan menanjak atau menurun. Harganya sekitar Rp14,05 juta.

 

(dea, foto: yamaha.com)

 

Tags : yamaha motor

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN