Yamaha: Logo Baru di 2013

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 27 Januari 2013

Yamaha: Logo Baru di 2013

Pembalap superstar MotoGP, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi tampil bersama dalam peresmian logo baru Semakin di Depan, Jumat (25/01). Ini adalah pertama kalinya kedua pembalap ini tampil bersama di Indonesia.

Logo baru Semakin di Depan ini memiliki filosofi tersendiri, girls. Warna biru yang merupakan simbol kebanggaan Yamaha dan semangat untuk terus mengeksplor teknologi baru. Goresan warna merah yang berarti semangat baru, energi baru, dan keberanian. Bentuk huruf yang lebih sporty, inovatif dan juga trendi.

"Logo baru ini merupakan tanda awal yang baik bagi sukses Yamaha di tahun ini. Dan memperkuat rasa bangga komunitas dan konsumen terhadap merk Yamaha," ungkap Eko Prabowo selaku General Manager Marketing Communication dan Community Development Yamaha Indonesia.

Dalam peresmian logo baru Semakin di Depan, Valentino Rossi juga menyampaikan harapannya ditahun 2013, "I've try to be more quiet, understand my level bike and to win a race Moto GP." Sementara Lorenzo yang sudah tujuh kali datang ke Indonesia, mengungkapkan bahwa dia sangat senang berada di Indonesia karena masyarakatnya yang ramah kepada turis.

(ika, foto: ika, google.com)

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN