Yamaha dan NOAH Gelar Pesta Semakin Di Depan

Published by : Marti Posted on : Minggu, 15 September 2013

Yamaha dan NOAH Gelar Pesta Semakin Di Depan

Saat ini, sepeda motor sudah jadi solusi berkendara kita. Kemacetan yang semakin menjadi-jadi membuat kita lebih memilih sepeda motor karena praktis dan bisa membawa kita sampai di tempat tujuan dengan tepat waktu. Salah satunya adalah Yamaha. Yamaha menyadari remaja mulai menggunakan sepeda motor. Karena itu, bersama dengan brand ambassador Yamaha, Noah, Yamaha mengadakan Pesta Semakin Di Depan yang akan menghibur kita di sepuluh kota yaitu, Cimahi, Sidoarjo, Sukoharjo, Blitar, Medan, Jakarta, Palembang, Banjarmasin, Malang, dan Makassar. Pesta ini dibuka di Cimahi hari Minggu, 15 September 2013 kemarin.

 

Enggak hanya konser, pesta ini juga menawarkan banyak aktivitas seru selama satu hari penuh, seperti Pelajar Semakin Di Depan, Kampung Semakin Di Depan, Aku Yamaha Junior, bazaar, servis gratis, program sales berhadiah dan meet and great dengan NOAH.


Semangat Semakin Di Depan

"Semakin Di Depan bukan sekadar tagline. Semangat ini mengajak kita untuk memiliki kehidupan yang lebih baik dibanding hari kemarin dan membuat esok jauh lebih baik dibanding hari ini," jelas Eko Prabowo, General Manager Marketing Communication & Community Development Yamaha Indonesia.

 

Yamaha merasa NOAH mewakili semangat Semakin Di Depan ini sehingga menggandeng mereka sebagai brand ambassador. Semangat inilah yang coba ditularkan oleh NOAH dan Yamaha kepada remaja. "Yamaha sudah jadi trend setter bagi anak-anak muda sehingga ingin menyebarkan semangat ini kepada anak muda," tambah Eko.

 

Safety Riding For Kids

Yamaha mengaku pentingnya berkendara secara aman. Hal inilah yang membuat Yamaha membuat terobosan baru, yaitu program Aku Yamaha Junior, program edukasi tentang safety riding bagi anak-anak. "Program ini ditujukan untuk anak umur 6-12 tahun di seluruh Indonesia. Kami ingin mengajarkan anak-anak untuk mengerti cara berkendara yang baik agar membentuk kedisiplinan dalam berkendara ketika mereka sudah besar nanti," beber Eko. Untuk program ini, Yamaha sengaja menyiapkan motor kecil dengan standar internasional yang aman digunakan oleh anak-anak dan trainer berpengalaman.

 

David, keyboardist NOAH, menambahkan tentang pentingnya kesadaran berkendara ini. "Aku pernah melihat kecelakaan karena pengendara motor menerobos lampu merah. Karena itu aku menekankan kepada diriku sendiri untuk disiplin dalam berkendara karena kita enggak hanya membahayakan diri sendiri, tapi orang lain juga. Karena itu sebaiknya sejak dini sudah ditanamkan tentang pentingnya safety riding ini," akunya.

 

(iif)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN