Yahoo! OMG: Celebrating With Audience

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 1 November 2012

Yahoo! OMG: Celebrating With Audience

Yahoo! Indonesia dengan kanal entertainment nya yang bernama OMG menggelar sebuah event award online entertainment pertama dan terbesar di Indonesia. Acara ini bertujuan untuk mendekatkan para penggemar dengan idolanya secara online.

 

"Ini merupakan salah satu cara Yahoo! untuk memberikan audiens kesempatan untuk memilih artis ataupun berita apa yang mereka suka dan pantas untuk mendapatkan penghargaan," ujar Roy Arnold selaku Country Ambassador dan Sales Director dari Yahoo! Indonesia di UMBRA Lounge & Bar, Kemang, Kamis (1/11).

 

Disini pengunjung bisa memberikan suaranya untuk 20 kategori yang sudah disiapkan oleh Yahoo! OMG. Dan kotegori ini dibagi menjadi 2 bagian yaitu kategori selebriti dan kategori reader insight. Ada yang unik dalam kategori reader insight, karena bukan prestasi yang di pertarungkan di kategori ini melainkan sensasionalitas yang jadi bahan utamanya. Contohnya ada kategori Hottest Scandal, Most Shocking Break Up, Most Exposed Celebrity, The Newsmaker, dan Fight of the Year.

 

"Kita paham kalau mungkin dari media lain membuat event award itu mencari orang-orang yang berprestasi, tapi di OMG! pembaca kita sendiri yang menginginkan berita-berita semacam ini. Jadi apa yang kita lakukan pada OMG! Award ini berdasarkan apa yang pembaca kami bias abaca," ujar Roy.

 

Selain Reader Insight, ada 20 kategori yang menampilkan prestasi para selbriti dibidangnya masing-masing seperti JKT48 dinomonasikan sebagai Favorite Group bersaing dengan SM*SH dan Cherrybelle. Ada juga Raisa yang bersaing dengan Vicky Shu dan Cherrybelle untuk New Comer of The Year. Dan masih ada 100 nama untuk 20 kategori lainnya yang bisa kita pilih secara online di http://yahoo.co.id./omg/award2012.

 

Voting akan dilaksanakan pada tanggal 22 Oktober samapai dengan 21 November. Dan malam penghargaannya sendiri akan dilakukan pada tanggal 24 November di Kartika Expo Balai Kartini. Undangan untuk para audiens yang ingin menyaksikannya secara langsung bisa mendapatkannya melalui kuis di online maupun di radio.

 

(gita, foto: gita)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN