X-Men The Days of Future Past : Misi Mengubah Masa Depan

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 20 Mei 2014

X-Men The Days of Future Past : Misi Mengubah Masa Depan

Di masa depan, nasib manusia dan mutan terancam punah oleh keganasan robot Sentinel yang merupakan hasil ciptakan Bolivar Trask (Peter Dinklage). Profesor X (Patrick Stewart), Magneto (Ian McKellen), Wolverine (Hugh Jackman) dan Storm (Halle Berry) datang ke tempat persembunyian para mutan di Mongolia.

 

Mereka berniat kembali ke masa lalu untuk mencegah Mystique membunuh Bolivar Transk. Karena gara-gara ini juga, robot-robot Sentinel begitu merajalela dan menyerah manusia dan mutan.  Untuk tugas ini Wolverine akan dikirim ke masa lalu dengan kekuatan yang dimiliki oleh Shadowcat (Ellen Page). Wolverine harus menemui Charles Xavier (James McAvoy) atau Professor X versi muda serta Erik Lehnsheer (Michael Fassbender) atau Magneto versi muda.

 

Menembus penjara

Bukan perkara mudah untuk meyakinkan Charles yang di era tahun 70-an adalah cowok yang sinis, berantakan dan enggak peduli pada nasib mutan. Setelah dipaksa dan dibantu oleh Hank (Nicholas Hoult) untuk menyakinkan, Charles akhirnya bersedia membantu Wolverine. Bersama-sama mereka mencari cara  menembus penjara Pentagon dimana Erik berada. Karena hanya Erik yang tahu dimana Mystique atau Raven berada. Untuk menembus penjara terketat dan paling rahasia ini mereka meminta bantuan Pietro Maximoff (Evan Peters) yang punya kemampuan bergerak secepat angin.

 

Sayangnya Erik juga enggak tahu di mana Raven (Jennifer Lawrence) berada. Apalagi cewek ini punya kemampuan berubah wujud jadi manusia. Sehingga dia dengan mudah menghilang dan sulit ditemukan jejaknya. Wolverine memaksa Charles kembali menggunakan kemampuannya membaca pikiran. Hanya dengan cara ini, mereka bisa menemukan Raven.

 

Sementara itu, Bolivar sudah bersiap untuk meluncurkan program robot Sentinel. Dia enggak sadar kalau semua gerak-geraknya sudah diikuti terus oleh Raven. Kini pasukan mutan harus berjuang melawan waktu, sebelum Raven benar-benar membunuh Bolivar.

 

Sekuel terbaru dari film X-Men ini keren banget! Bisa dibilang salah satu film summer blockbuster yang wajib ditonton.  Film ini penuh dengan deretan pemain kelas A seperti Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence untuk yang masih muda. Yang sudah senior ada James McAvoy, Hugh Jackman dan Michael Fassbender. Dari segi cerita juga menegangkan dan banyak sisi-sisi yang lucu. Dan pastinya yang patut diacungi jempol adalah soal action dan special efek-nya yang luar biasa. 

 

Sutradara: Bryan Singer

Pemain: Hugh Jackman = Wolverine

             James McAvoy/ Patrick Stewart = Professor X (Charles Xavier)

             Michael Fassbender/ Ian McKellen = Magneto (Erik Lehnsherr)

             Halle Berry = Storm

             Jennifer Lawrence  = Raven/Mystique

             Nicholas Hoult = Hank Mc Coy/Beast

             Ellen Page = Shadowcat

             Peter Dinklage  = Bolivar Trask

 

(muti, foto: dok. 20th Century Fox)

 

 

 

 

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN