X-Men: Apocalypse Akan Lebih Besar dari Ketujuh Film Sebelumnya

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Kamis, 22 Mei 2014

X-Men: Apocalypse Akan Lebih Besar dari Ketujuh Film Sebelumnya

Simon Kinberg mengatakan X-Men: Apocalypse akan lebih besar dari ketujuh film sebelumnya. Produser di balik X-Men: First Class (2011) dan X-Men: Days of Future Past (2014) ini percaya sekuel selanjutnya akan membutuhkan usaha yang lebih besar dari sebelumnya. 

 

"Apocalypse, karena sifat dari kiamat dan semua yang ada dan kehancuran yang akan datang, seperti film yang besar dan merasa seperti itu adalah kesempatan untuk melanjutkan karakter di First Class ke kehidupan selanjutnya," tutur Kinberg, dilansir Collider, Kamis (22/5). 

 

"Ini akan diambil setelah Days of Future Past, di masa lalu, ini beberapa tahun lalu," imbuhnya.

 

Meskipun penulis dan produser ini tidak ragu akan kesuksesan film, ia mengaku tetap berusaha semaksimal mungkin untuk menghadirkan cerita yang layak dari X-Men: Days of Future Past

 

"Kami ada di awal dari tahap penulisan. Kami sudah bekerja untuk cerita sejak kita syuting X-Men: Days of Future Past dan di lokasi syuting, Brian Singer dan produser lain Lauren dan Hotch Parker, kami semua membicarakan bagaimana kelanjutan cerita X-Men.

 

"Ini film yang sulit diikuti karena kamu tidak benar-benar bisa mendapat semua pemain kembali bersama. Peristiwa Days of Future Past hampir seperti Avengers. Jadi bagaimana kami mengambil cerita ke depan dan dalam beberapa hal membangun ruang lingkup dan skala waralaba dengan karakter yang banyak," tandasnya.

 

X-Men: Apocalypse dibintangi oleh Jennifer Lawrence, Michael Fassbender, Nicholas Hoult dan James McAvoy. Film yang dibesut oleh sutradara Bryan Singer ini akan dirilis pada 2016 mendatang.

 

(ega/hai, foto: comicsalliance.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN