X-Men Apocalypse: Akan Kembali Menghadirkan Quicksilver dan Evan Peters

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 21 Mei 2014

X-Men Apocalypse: Akan Kembali Menghadirkan Quicksilver dan Evan Peters

Penulis sekaligus produser Simon Kinberg mengkonfirmasi bahwa Quicksilver kembali dalam sekuel X-Men: Apocalypse. Itu berarti Evan Peters akan kembali membintangi karakter Quicksilver. 

 

"Pastinya (akan ada di sekuel)," ujar Kinberg, dilansir Total Film.

 

Kinberg juga berkomentar bahwa kebetulan Quicksilver juga akan terlibat dalam film garapan Disney dan Marvel, Avengers: Age of Ultron. Dia juga mengatakan rencana awalnya untuk membawa saudara kembar, Scarlett Witch dalam film. Dia seharusnya menjadi cameo, tapi adegannya akhirnya dipotong dari film. 

 

Dengan mengusung mutan berambut silver, sang sutradara Bryan Singer mengatakan, "Meskipun Quicksilver bukanlah karakter utama seperti di The Avengers, karakter ini punya banyak pemikiran dan kekhawatiran dan karakter ini juga akan diungkap lebih jauh di sekuel selanjutnya."

 

X-Men Days of Future Past saat ini sudah tayang di bioskop. Sementara X-Man Apocalypse rencananya akan tayang pada 27 Mei 2016.  

 

(ega/hai, foto: screenrant.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN