X Factor: Kemeriahan Ulang Tahun RCTI dari Empat Benua

Published by : Marti Posted on : Minggu, 25 Agustus 2013

X Factor: Kemeriahan Ulang Tahun RCTI dari Empat Benua

Ada yang beda sama perayaan ulang tahun salah satu stasiun televisi swasta terbesar di Indonesia, RCTI. Kalau biasanya acara ini dipenuhi oleh berbagai bintang serta musisi papan atas Indonesia, di ulang tahun yang ke-24 ini RCTI bersama dengan program kompetisi musik terbarunya, X Factor, menampilkan nama-nama yang mulai memeriahkan kancah musik internasional dari empat benua dunia!

 

Nama Samantha Jade, Melanie Amaro, pemenang X Factor dari Australia dan U.S.A, disandingkan dengan Fatin Shidqia serta Novita Dewi. Tentu saja, kemeriahannya bukan cuma itu saja girls, deretan cowok cute dari boyband Australia, The Collective, juga cowok pemalu dengan aksen british yang jernih, Jahmene Douglas, juga ikut bikin hati cewek-cewek meleleh lewat acara ini!

 

Famous Judges

Kali ini, enggak cuma para performer saja yang berhasil menarik mata para penonton. Deretan juri internasional seperti Paula Abdul, Louis Walsh, serta Daniel Bedingfield, yang berada di antara Anggun dan Ahmad Dhani, juga enggak kalah sukses menarik perhatian pemirsa. Acara yang juga diberitakan di luar negeri ini, tentu saja bisa sekaligus membuat nama Indonesia semakin dikenal dunia.

 

Bisa berkolaborasi sekaligus dikomentari oleh bintang internasional, adalah kesempatan emas bagi musisi Indonesia. Berbagai lagu seperti, Hallo dan Payphone, berhasil dikolaborasikan dengan sangat indah oleh para finalis X-Factor dari berbagai negara ini.

 

He-he-he, seru banget kan girls? Apalagi kita juga disajikan berbagai penampilan luar biasa dari para juri X Factor ini. Ketinggalan acaranya? Enggak perlu sedih, kita bisa banget nonton rekaman semua penampilannya, di sini. Jangan lupa bagi pendapat kamu tentang berbagai penampilannya ya, hi-hi.

 

(uswatun, foto: m. bismo)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN