Wreck It Ralph: Penjahat yang Bosan Jadi Penjahat

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Minggu, 11 November 2012

Wreck It Ralph: Penjahat yang Bosan Jadi Penjahat

Dalam setiap game pasti ada yang jahat dan yang baik. Sepanjang hidupnya Ralph, tokoh dalam game Fix it Felix.Jr  selalu jadi yang jahat.  Sebenarnya Ralph enggak masalah sih, karena dia memang pemarah dan senang menghancurkan segala barang yang dia temui.

 

Tapi Ralph merasa kesepian karena sebagai tokoh jahat dia dikucilkan dan enggak punya teman. Perasaan Ralph dirasakan  juga oleh sesama tokoh jahat dalam game. Banyak yang pasrah pada nasibnya. Mereka sampai punya moto, I'm Bad and That's Good. Tapi Ralph enggak mau. Dia berusaha merubah nasib agar bisa menjadi pahlawan. Cara paling gampang adalah mendapatkan medali.

 

Setelah melihat kalau game pertempuran Hero Duty, Ralph berusaha menyelinap masuk ke dalam game ini agar mendapatkan medali. Sayangnya, medali yang didapat direbut oleh Vanellope von Schaweetz dari game Sugar Rush. Vanellope adalah tokoh game yang glitchy atau tidak berfungsi dengan baik sehingga dia enggak pernah sekalipun dapat kesempatan untuk ikut bertanding di Sugar Rush. Vanellope merebut medali itu agar dia bisa ikutan bertanding lagi.

 

Awalnya Ralph enggak terima dan berusaha merebut kembali medali itu. Tapi setelah tahu kalau Vanellope lebih mengalami banyak penderitaan dari pada dirinya, Ralph pun mau menolong Vanellope. Sementara itu terjadi kekacauan di game Fix It Felix, Jr. Ralph seharusnya harus tetap ada di dalam kotak games saat tempat main  games dibuka. Kalau enggak game dianggap rusak dan bila itu terjadi terlalu lama, maka Fix It Felix, Jr dianggap rusak dan akan dibuang.  Felix, tokoh baik dalam Fix it Felix, Jr pun berusaha mencari di mana keberadaan Ralph.

 

Sutradara: Rich Moore

Pengisi suara: John C Reilly (Ralph), Sarah Silverman (Vanellope), Jack Mc Brayeer (Felix), Jane Lynch (Calhoun).

 

(muti, foto: Walt Disney Studio Indonesia)

 

Tags : movie preview

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN