Wisata Gratis ke Jepang dan Hongkong Berkat Young Traveller BRI Junio Around The Asia!

Published by : Natasha Erika Posted on : Rabu, 29 April 2015

Wisata Gratis ke Jepang dan Hongkong Berkat Young Traveller BRI Junio Around The Asia!

Siapa, sih, yang enggak ingin wisata gratis ke Jepang dan Hongkong bareng seleb idola? Pastinya pengin banget! Nah, belum lama ini,  Tabungan BRI Junio mewujudkan mimpi untuk wisata gratis ke Jepang dan Hongkong bareng CJR melalui program Young Traveller, BRI Junio Around The Asia.

 

Kunci utama: rajin menabung!

Young Traveller , BRI Junio Around The Asia dimulai dari 17 November 2014 dan berakhir pada 17 Maret 2015. Hadiahnya berupa jalan-jalan ke Jepang dan Hongkong. Masing-masing tujuan wisata diperuntukkan bagi 5 pemenang. Satu pemenang terdiri dari 1 anak dan 2 dewasa (orangtua).

 

Cara buat jadi pemenang program ini kuncinya adalah rajin menabung! Semakin kita rajin menabung, semakin besar peluang kita jadi pemenang! Seluruh nasabah BRI Junio bisa mengikuti program ini dengan mengumpulkan poin dari beberapa transaksi yang dilakukan. Jadi, para nasabah atau peserta yang ikutan sudah melakukan transaksi-transaksi ini:

 

Buka rekening baru

Jumlah poin: 1

Membuka rekening baru Tabungan BRI Junio dengan setoran awal Rp 1 juta, maka peserta berhasil mendapatkan poin.

 

Saldo 1 juta per bulan

Jumlah poin: 1

Setiap bulan peserta yang menambahkan saldo alias menabung jper bulan Rp 1 juta bakal dapat poin. Poin ini bakal bertambah kalau kita menabung kelipatan dari Rp 1 juta.

 

E-banking

Jumlah poin: 1

Nah, ketika peserta rajin melakukan transaksi via e-banking financial 3 kali sehari, maka peserta berhasil mendapatkan 1 poin.

 

Dana blokir 10 juta

Jumlah poin: 20

Wuih, ini dia poin terbesar. Kalau peserta sengaja menyimpan Rp 10 juta secara langsung dan memblokir dana tersebut, maka peserta langsung mendapatkan 20 poin. Transaksi ini juga berlaku kelipatannya.

 

Saldo minimal

Nah, di akhir periode program ini, nasabah atau peserta wajib punya saldo minimal 10 juta.

 

Setelah itu, poin akan dijumlahkan untuk kemudian disertakan dalam undian berhadiah wisata ke Jepang dan Hongkong. Cihuy!

 

Ini dia para pemenang yang berhasil mengumpulkan poin banyak dan menang undian wisata gratis ke Jepang dan Hongkong periode 17 November 2014 - 17 Maret 2015. Wuih, selamat ya!


 

Pengin juga seperti mereka? Nantikan program menarik lainnya dari BRI Junio ya, girls!

 

author :

Natasha Erika

Cewek penggemar yoga ini, walau suka banget dengerin lagu-lagu The Beatles, sebenarnya juga seorang Swifty dan Directioner, lho. Hidup Tay-Tay Niall Liam Harry dan Louis! Oh iya, waktu SMA suka banget sama pelajaran sejarah! Ada yang suka juga?

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN