Windows 8 UCrew: Generasi Baru Generasi Microsoft

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 7 Februari 2013

Windows 8 UCrew: Generasi Baru Generasi Microsoft

Melihat aktif dan kreatifnya generasi kita di bidang teknologi dan social media, Microsoft untuk kedua kalinya mengadakan duta Windows 8 melalui program University Crew (UCrew) 2013. Program ini bertujuan untuk menyosialisasikan manfaat dan kegunaan Windows 8 kepada remaja lho girls.


 "Selalu menyenangkan bisa melihat enerji dari mahasiswa dengan berbagai kegiatan dan hobinya. UCrew hadir untuk tempat mereka saling berbagi keseharian dan kegiatan mereka dengan menggunakan new Windows family yaitu Windows 8," ujar Bernard Saisse selaku Marketing & Operation Director dari Microsoft Indonesia menjelaskan tujuan diadakannya program UCrew di kantor Microsoft pada hari Jumat (8/02).

 

Dan dari proses seleksi 1400 mahasiswa dari 25 universitas di seluruh Jabodetabek, Bandung, dan Yogyakarta terpilihlah 40 anak yang memiliki latar belakang akademis, minat, dan bakat yang berbeda.

 

"Aku orangnya kan suka travelling dan Windows 8 sangat membantu aku untuk sharing pengalaman aku waktu lagi travel ke teman-teman lewat aplikasinya," cerita Putri, mahasiswi Universitas Indonesia, yang terpilih sebagai salah satu ambassador UCrew yang terpilih.

 

Lain Putri lain Aji, mahasiswa Universitas Islam Negeri, yang punya hobi mengembangkan aplikasi. "Aku punya Windows 8 sejak pertamakali Windows 8 diluncurin di Indonesia. Sejak itu aku mulai coba-coba untuk develop aplikasi yang ada disitu. Dan dulu belum ada tuh wadah atau tempat untuk share segala macam tentang Windows 8, nah waktu denger ada Windows 8 UCrew aku langsung ikutan," tutur Aji menceritakan alasannya ikutan program UCrew dari Windows 8 ini.

 

Program ini diharapkan bisa membuat mahasiswa dan generasi muda lainnya untuk ikut menggunakan Windows 8. "Melalui program ini kita memperkenalkan generasi muda kepada Microsoft generasi baru,dan UCrew merupakan representasi dukungan Microsoft terhadap kegiatan mahasiswa yang enerjik, kreatif, dan dinamis," tutup Lucky Gani.

 

(gita, foto: gita)

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN