What Time Is It 2PM Live Tour In Jakarta : The Hottest Night Ever!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 11 Desember 2012

What Time Is It 2PM Live Tour In Jakarta : The Hottest Night Ever!

Untuk kedua kalinya, 2PM sukses menggelar konser di Indonesia. Lewat konser What Time Is It 2PM Live Tour In Jakarta, di Mata Elang Stadium, Ancol, Sabtu, 8 Desember kemarin, 2PM berhasil memenuhi janji mereka untuk tampil lebih baik dan lebih keren dari konser sebelumnya.

 

Lokasi konser yang lebih besar, tata cahaya dan suara yang lebih keren, 2PM sukses menghibur ribuan Hottest lewat lebih dari 30 lagu. Dalam konser selama dua jam itu, 2PM menampilkan kualitas vokal yang stabil juga dance dan koreografi yang detail, energik dan seksi pastinya. Berhasil banget bikin semua Hottest teriak histeris dan enggak berhenti jingrak-jingkrak juga nyanyi bareng sepanjang konser. Really the hottest night ever!

 

Meski enggak merilis album Korea baru tahun ini, bukan berarti konsernya jadi membosankan, soalnya 2PM me-remix beberapa hits mereka kayak Without You, Again And Again dan Hands Up, plus beberapa koreografi baru yang apik banget. Yang spesial dan beda dari konser tahun ini juga, semua member tampil membawakan lagu solo.

 

"Konser tahun ini jelas lebih keren, lebih wah. Terus tahun ini ada penampilan solo dari semua member. Tadi paling suka solonya Wooyoung, Nickhun dan Chansung, keren banget. Puas banget nontonnya," kata Nurbaiti (15), Sifa (15) dan Annisa (17).

 

Temu Kangen

"Kami senang banget bisa tampil lagi di sini. Setiap kali ke Indonesia, kami selalu merasa terharu karena sambutan Hottest Indonesia yang luar biasa," kata Wooyoung sebelum konser selesai.

 

Senang bisa bertemu lagi Hottest Indonesia, 2PM senagaja memberi banyak fanservice dan kejutan spesial. Mulai dari memfoto diri mereka sendiri pakai kamera fans, sampai Chansung yang spesial belajar dan menyanyikan lagu Satu-satu Aku Sayang Ibu, bikin semua Hottest tambah histeris.

 

Bahkan setelah selesai lagu encore Hands Up pun mereka masih tetap diam di panggung, dan keliling menyapa semua Hottest sambil mengambil hadiah dari mereka. Kayaknya bukan cuma Hottest yang enggak mau konsernya selesai, tapi 2PM-nya juga. Hi-hi.. See you next year 2PM!

 

(aisha, foto: wahyu)

 

 

Tags : 2pm konser jakarta

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN