#WELOVESDICKYSMASH with Belia: Fanadicky Temu Kangen dengan Dicky SM*SH

Published by : Marti Posted on : Minggu, 20 Juli 2014

#WELOVESDICKYSMASH with Belia: Fanadicky Temu Kangen dengan Dicky SM*SH

Tanggal 19 Juli 2014 yang lalu jadi hari paling berkesan buat para Fanadicky, sebutan untuk fans dari Dicky SM*SH. Pada hari itu, KaWanku bersama Belia, bikin event fan base gathering Dicky SM*SH yang diramaikan oleh 100 Fanadicky. Acaranya seru dan ramai banget. Mulai dari photo booth yang bernuansa ceria, stand Belia yang menjual berbagai produk Belia dengan diskon gila-gilaan, talk show soal masalah kecantikan untuk remaja oleh Belia, dan ada juga workshop tentang membuat bento yang lucu dari Ibento.

 

 

Selama acara berlangsung, para peserta juga berkesempatan mendapatkan hadiah kalau bisa menjawab pertanyaan soal Dicky. Setelah berbagai acara tersebut, akhirnya para Fanadicky bisa bertemu dengan Dicky secara langsung. Semua langsung histeris ketika Dicky memasuki ruangan dan menyanyikan beberapa lagu. Setelah itu, para Fanadicky pun berbuka puasa bersama sebelum menyaksikan performance dari Dicky lagi. Hi-hi-hi.

 

 

Sebelum acara selesai, ada juga pembagian door prize dan hadiah bagi yang memenangkan banner besar dengan tanda tangan asli Dicky SM*SH di sana. Lalu acara pun ditutup dengan foto bareng Dicky. Pokoknya hari itu Fanadicky senang banget dengan acara fan base gathering karena akhirnya bisa ketemu langsung dengan Dicky SM*SH setelah sekian lama enggak ketemu. Aaaah...senangnya!

 

(audrey, foto: Hendra, web.stagram.com)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN