WeChat: Luncurkan Game dan Stiker Animasi Baru

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 8 Januari 2014

WeChat: Luncurkan Game dan Stiker Animasi Baru

Buat yang punya WeChat ada tawaran seru nih, girls. Ada banyak update seru yang bisa temani dunia chatting kita.

 

WeChat adalah aplikasi messanger dengan lebih dari 1000 pengguna. Sekarang kita bisa menantang teman untuk main games terbaru dari WeChat. Kita juga bisa memberi mereka hadiah stiker animasi terbaru. Dan yang enggak kalah seru kita bisa share foto dengan tambahan teks sesuai dengan yang kita mau lewat aplikasi StoryCam.

 

Game Seru

Ada banyak pilihan game, jadi kita tinggal tentuin mana yang sesuai dengan hobi. Wreckless Racer, game ini buat yang suka balap. Dengan grafik yang keren kita bisa merasakan sensasi yang beda waktu menuju garis finish. Buat yang suka petualangan ada game Gunz Dash, kita akan diajak menjelajahi dunia fantasi dengan mengumpulkan koin-koin untuk dapatkan skor tinggi dalam tampilan 2D.

 

Hati-hati dengan Craz3 Match, karena game yang ini bisa bikin kita ketagihan. Kita harus membariskan binatang-binatang untuk menghasilkan efek spektakuler dan lanjut ke babak selanjutnya. Ada juga game teka-teki, 2day's Match, kita tinggal cocokkan dua bidang yang sama untuk selesai dan dapat mahkota!

 

Stiker -Stiker Baru

Biar makin seru kita bisa saling kirim stiker-stiker animasi dari WeChat Stiker Shop. Ada stiker animasi gratis mulai dari Winnie The Pooh, Puppy Time, Frog and Horse, Mr. Egg, Bloody Bunny, Dada, si centil Elise sampai kucing pemalu di Emoticat.

 

Lebih banyak anggota di Grup

Sekarang enggak perlu susah lagi kalau mau bikin obrolan yang private tapi dengan banyak anggota di dalamnya. Di WeChat kita bisa undang 100 teman lainnya untuk ngobrol di satu chat room! Bisa ajakin teman sekelas nih.

 

Cerita Lewat StoryCam

Kalau kita udah menggunakan WeChat jangan lupa download StoryCam untuk WeChat. Dengan aplikasi ini kita bisa share foto dengan memilih tema foto, diedit dengan 13 filter gratis, realtime update lokasi, cuaca dan juga tanggal.

 

(ucil, foto: play.google.com, games.wechat.com)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN