We Start Partys: Sweet Sunday Meet and Greet

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 13 November 2012

We Start Partys: Sweet Sunday Meet and Greet

Selain melakukan foto fashion dan wawancara, We Start Partys memberikan waktu spesial mereka buat bertemu dengan fans. Ada tujuh fans yang beruntung! Savira Chayani Rachmah, Natashya Dewi Fourtina, Madinna Ramadhani, Masita Khanza, Diajeng Azzahra, Benita dan Nadya Desita Siregar.  Acara yang berlangsung hari Minggu (11/11) di Jemancy Café, Tebet, Jakarta ini berlangsung seru dan akrab.

 

Ben, Matt, Dave dan additional player, Jack terlihat begitu santai dan semangat menyambut fans-nya. Setelah perkenalan mereka menjawab  beberapa pertanyaan seputar konser yang mereka lakukan di hari sebelumnya. Sebagai vokalis, Ben terlihat yang paling banyak menjawab pertanyaan dan ditimpali oleh teman-temannya. Ben malah sempat memeragakan gayanya menari Gangnam style.

 

Fun games

Meet and greet enggak hanya diisi dengan ngobrol, lho. Ada game seru menyusun lirik lagu-lagunya We Start Partys. Kelompok dibagi tiga dan masing-masing harus mengurutkan sejumlah kata yang sudah digunting dalam kertas kecil-kecil. Siapa yang paling benar, dialah yang menang. Matt berceletuk kalau urusan lirik lagu itu bagiannya Ben, mana dia hafal liriknya? Hi-hi-hi. Dan terbukti sih, kelompoknya Ben yang memenangkan game ini.

 

Puas main game dilanjutkan dengan makan bersama. Sementara teman-temannya menikmati spaghetti, Ben hanya makan dessert.  Ngomongin soal makanan, We Start Partys doyan mie goreng lho. Dan menurut mereka Burger Kings yang ada disini lebih enak dari apda yang ada di Inggris.

 

Akhirnya acara meet and greet ditutup dengan foto bareng dan sesi tanda tangan. Walau sudah dibilang acara selesai tapi semuanya enggak rela berpisah dengan Ben, Matt, Dave dan Jack. Mereka pun enggak bosan melayani foto-foto bareng. Mulai dari foto per grup, foto sendiri-sendiri hingga foto dengan pose-pose konyol. It's been pleasure, guys!

 

(muti, foto: agung)

 

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN