We Start Partys: Lots Of Fun At Rockvolution Fest 2012

Published by : Marti Posted on : Sabtu, 10 November 2012

We Start Partys: Lots Of Fun At Rockvolution Fest 2012

Sabtu malam 10 November lalu jadi malam yang enggak terlupakan buat Partystarters, sebutan fans We Start Parts (WSP). Soalnya band asal Bristol, Inggris ini akhirnya beraksi di depan mata mereka.

 

Enggak Berhenti Jejingkrakan

Sebelum tampil di Jakarta, WSP juga menghibur Partystarters Bali dan Jogjakarta pada 6 dan 9 November. Kehadiran WSP di Lapangan D Senayan ini menjadi bagian dalam acara Rockvolution Festival 2012 yang diselenggarakan 10-11 November 2012. Selain WSP, di festival musik ini juga tampil band-band roots rock lainnya seperti Sepultura dan Sweet As Revenge.

 

Penampilan WSP selama sekitar 45 menit sukses bikin Partystarters terus bergoyang dan nyanyi bareng. Sejak lagu pertama Make Tonight dibawakan, penonton kompak nyanyi bareng sambil teteeep jejingkrakan.

 

Pesta 45 Menit Yang Meriah

Semangat penonton terus terbakar sepanjang WSP membawakan lagu-lagu dari mini album kedua mereka We Start Party. Down Like That dan Meet Me On the Dancefloor berhasil menggoda penonton untuk enggak berhenti nyanyi bareng. Good Time dari Owl City dan Starships dari Nicki Minaj juga sukses dibawakan WSP dengan gaya khas mereka yang keren. WSP memang paling jago bikin pesta musik ini jadi meriah banget!

 

"Jakarta, you are awesomeee!" teriak Ben sang vokalis ke seluruh penjuru Senayan. Penonton pun jejeritan membalas teriakan Ben. Sebelum pamit, Ben dkk menyanyikan Frontin' yang diiringi koor kompak penonton.

 

Empat puluh lima menit bersama WSP ini serasa berlalu secepat kilat. Meski begitu, senyuman dan tawa menghiasi wajah Partystarters setelah konser usai. Puas banget dengan aksi WSP yang total! Thankyou for a great party tonight, We Start Partys! Come back soon.

 

(dea, foto: agung)

 

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN