We Heart It: The Next Big Thing di Dunia Media Sosial?

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Selasa, 14 Januari 2014

We Heart It: The Next Big Thing di Dunia Media Sosial?

Media sosial yang satu ini jadi situs asyik yang bisa mempertemukan kita sama foto dan quotes manis. Enggak heran pengguna We Heart It kebanyakan remaja di bawah 24 tahun. Punya foto dan konten yang berciri khas bikin situs ini jadi spesial di mata penggunanya, girls. "Satu hal yang membuktikan hal itu, kami menyediakan hal spesial buat para pengguna We Heart It dan mereka senang akan hal itu," CEO We Heart It Ranah Edelin mengungkapkan hal itu kepada Mashable.

 

Sampai Juni 2013 lalu, We Heart It memiliki 20 juta pengguna aktif setiap bulannya dan keuntungan sampai $8 juta. Jumlah pengguna yang sebanyak itu juga didukung sama aplikasi mobile yang We Heart It punya. Berbeda sama media sosial Pinterest yang penggunanya rata-rata di atas 24 tahun, We Heart It berhasil mengambil hati pengguna di bawah usia itu. Selain fakta tadi, banyak remaja yang meninggalkan media sosial berskala besar kayak Facebook dan memilih yang lebih kecil kayak We Heart It ini.

 

"Facebook sangat besar, hal ini enggak keren buat para remaja yang mencari hal yang bisa mereka bilang keren. Tempat itu adalah di mana kakek, nenek, paman dan orang tua lainnya enggak ada di sana. Itu bukan kesalahan Facebook, itu terjadi secara natural" kata Edelin.

 

(lana, foto: mashable.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN