We Got Married Global Edition: Kisah Pasangan Beda Negara

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Rabu, 10 April 2013

We Got Married Global Edition: Kisah Pasangan Beda Negara

Buat pencinta acara variety show Korea, tentu kenal dengan acara We Got Married yang menjodohkan dua seleb seperti layaknya pasangan yang sudah married. Diproduseri oleh MBC, We Got Married (Global Edition) mengikuti kesuksesan besar dari tayangnya empat musim We Got Married sejak 2008, dimana seleb Korea dipasangkan dan ditempatkan dalam satu rumah, diharuskan menyelesaikan misi-misi tertentu, dan melalui wawancara candid terpisah mengungkapkan perasaan juga apa yang terlintas dalam pikiran mereka dalam hidup bersama tersebut.

 

Nah mulai 5 April tayang setiap jam 19.40 di saluran kabel ONE, ada We Got Married Global Edition. Konsep acaranya sama dengan versi yang biasa. Namun yang istimewa pasangan yang dipilih pasangan beda negara. Ada dua pasangan nih, yaitu Taecyeon 2PM dengan artis Taiwan Wu Ying Jie, Emma yang sempat tergabung dari pop grup 'Hey Girl'. Taecyeon dan Emma langsung keliatan klik begitu ketemua pertama.  Apalagi saat syuting di Pulau Jeju, keduanya mesra banget bergenggaman tangan.

 

Pasangan global lainnya adalah Lee Hongki dari  pop 'FT Island'  dipasangkan dengan oleh aktris Jepang Fuji Mina.  Cewek yang dua tahun lebih tua  ini dipasangkan dengan Hongki karena sesuai kriteria cewek idaman Hongki. Dia pernah bilang, " Bagi aku enggak penting perbedaan usia, yang utama adalah wanita itu harus terlihat cantik dan anggun, bukan wanita seksi yang menggairahkan," ucapnya semangat. 

 

(muti, foto dok.one)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN