Wall's: Meriahnya Parade Walls Ice Cream Day

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 12 Mei 2014

Wall's: Meriahnya Parade Walls Ice Cream Day

Parade  Wall's Ice Cream Day berlangsung meriah di Plasa Selatan Senayan Jakarta bertepatan dengan Car Free Day, Minggu (11/5). Di sini, pengunjung bisa menikmati es krim Wall's sepuasnya dan gratis!

 

Ada banyak tempat yang tersedia untuk pengambilan es krim gratis dimulai dari stand stand es krim, gerobak es krim, hinngga truk yang memuat es krim.

 

Sambil menikmati es krim favorit, pengunjung bisa menonton penampilan langsung dari Nidji dan Kahitna. Tentunya membuat para pengunjung enggak tahan ikutan nyanyi juga. He-he-he.

 

Taste joy

Sejalan dengan kegiatan Wall's Ice Cream Day ini ,Walls juga turut meluncurkan identitas terbarynya Taste Joy. Melalui Walls Ice Cream Day dan semangat Taste Joy, Wall's berharap kebahagian yang dirasakan dalam Walls Ice Cream Day dapat menginspirasi kita.

 

Bahwa menciptakan momen kebahagian, kecerian, dan sukacita dalam hidup bersama keluarga atau orang terkasih enggak sulit. Misalnya dengan luangkan waktu sejenak sambil menikmati es krim favorit kita.

 

(vitri)

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN