Wall's: Bagi-Bagi Es Krim Gratis di Wall's Ice Cream Day

Published by : Marti Posted on : Rabu, 7 Mei 2014

Wall's: Bagi-Bagi Es Krim Gratis di Wall's Ice Cream Day

Asyik! Akhir pekan kita kali ini bakal seru banget, nih. Tepatnya pada Minggu, 11 Mei 2014, Wall's sebagai produsen es krim di Indonesia bakal mengajak kita buat menikmati momen kebahagian dalam es krim. Wall's bakal menggelar satu hari khusus yang disebut dengan Wall's Ice Cream Day. Wall's juga bakal bagi-bagi es krim gratis di Wall's Ice Cream Day. Cihuy!

 

Nah, hari es krim dari Wall's ini bakal dirayakan serentak di delapan kota di Indonesia, lho, antara lain: Jakarta di Gelora Bung Karno, Medan di Lapangan Merdeka, Yogyakarta di Alun-Alun Selatan, Surabaya di Taman Bungkul, Makassar di Anjungan Pantai Losari, Palembang di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Banjarmasin di Halaman Kantor Gubernur Kalsel, dan Bandung di Lapangan Balai Kota. Wah, sepertinya bakal keren banget, nih!

 

Acara ini bakal dimeriahkan oleh penampilan artis-artis di kota setempat. Misalnya, di Jakarta, acara Wall's Ice Cream Day akan dimeriahkan dengan Nidji dan Kahitna. Selain itu ada pula bazaar dan berbagai booth es krim keluaran Wall's serta parade dengan gerobak es krim terbesar yang pernah kita lihat. Hi-hi-hi.

 

Kebahagiaan sederhana

Selain itu, Wall's Ice Cream Day juga akan membagikan es krim secara gratis kepada para pengunjung nanti. Acara ini pun akan dicatatkan dalam rekor MURI sebagai "Pembagian Es Krim Gratis dengan Jumlah dan di Kota Terbanyak." Seruuu...

 

Pihak Wall's mengungkapkan bahwa Wall's Ice Cream Day yang juga ditandai dengan pembagian es krim ini dilakukan untuk memberikan kebahagiaan sederhana kepada masyarakat Indonesia. Di tengah kesibukan warga di kota besar, seperti bekerja, bersekolah, dan beraktivitas lainnya, es krim ternyata dapat memberi perasaan bahagia. Kita pun dapat melupakan kelelahan atas aktivitas dan tersenyum lebar karena es krim.

 

Buat kalian yang pengin datang ke acara ini, dapat langsung mendatangi Plaza Selatan Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada Minggu 11 Mei 2014, pukul 7 pagi. Hmm... Pas banget, acara ini bertepatan dengan Car Free Day. Hi-hi. Sambil naik sepeda bakal makin seru, nih!

 

(nana, foto: nana)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN