Waku Waku Japan: Menikmati Jepang Selama 24 Jam

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Kamis, 20 Februari 2014

Waku Waku Japan: Menikmati Jepang Selama 24 Jam

Buat penggemar segala yang berbau Jepang,  ada saluran khusus yang bisa memuaskan kegemaran kita. Namanya Waku Waku Japoan. Saluran ini akan menyiarkan segala informasi soal jepang selama 24 jam di satelit televisi berlangganan, Indovision dan Okevision. Siaran perdananya akan dimulai tanggal 22 Februari 2014 pada pukul 17.00 atau pukul 19.00 waktu Jepang.

 

Enggak Sabar

Waku  Waku sendiri diambil dari kata dalam bahasa Jepang yang berarti perasaan enggak sabar . Jadi boleh dibilang dengan nonton semua informasi dari Jepang, hati kita berdebar enggak karuan saking enggak sabarnya.

Waku Waku Japan ini bisa terlaksana berkat kerjasama SKY Perfect, sebuah stasiun televisi berbayar di Jepang, dengan MNC Sky visiion. Dengan adanya chanel ini kita bisa menikmati berbagai sajian acara keren, seperti dorama, acara olah raga dan acara musik.  Untuk dorama sudah ada dorama Amachan. Ada juga Ultraman Cosmos Live Stage yang acaranya sendiri berlangsung hari Sabtu 22 Februari di Balai Sarbini Jakarta. Untuk yang suka olah raga ,jangan sampai melewatkan pertandingan-pertandingan dan J-League. Oh'ya ada juag acara dokumenter khusus dengan nama Gamba Osaka yang menayangkan program acara Mimpi Merah dan Putih Samurai yang didukung oleh Panasonic. Acara ini bersisi gimana para pemuda Indonesia yang mengerjar mimpinya di J-League.

(muti, foto:  dramawiki.com)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN