Wakai: Toko Bernuansa Stasiun Kereta Vintage

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 30 Oktober 2013

Wakai: Toko Bernuansa Stasiun Kereta Vintage

Mau merasakan nuansa stasiun kereta di tahun 1940, girls? Serunya lagi, di stasiun kereta ini kita bisa belanja sepatu dan produk fashion berjiwa muda khas Wakai. Tema railway sengaja dipilih untuk toko ke-10 mereka yang baru dibuka di Gandaria City Mall Jakarta lantai G No.19-20 ini. Yap, mereka memang selalu menyiapkan konsep unik untuk setiap tokonya. Dan siap-siap, bocorannya Wakai akan menambah jumlah tokonya dan bisa jadi di kota kamu!

 

Fall winter collection

Selain membuka toko baru, dalam menyambut musim liburan yang enggak lama lagi akan datang Wakai memperkenalkan fall winter collection mereka yang bertema Tribal Mountaineering. Pas banget buat dipakai ke tempat dingin atau ke gunung. Dengan kombinasi earthy tone dan motif tribal-nya yang unik, enggak lupa kita tampil selalu fashionable ke mana pun kita pergi.

 

Shingeta & Kyoka buat tampilan lebih feminin

Kalau kamu lebih suka sepatu yang feminin, bakalan seneng banget nih menyambut sepatu Shingeta dan Kyoka. Shingeta, sepatu wedges closed toe ini cocok buat kamu yang suka pakai sepatu tinggi tapi tetap muda dan nyaman. Kalau kamu suka flat shoes manis, pilihan kamu akan jatuh ke model Kyoka.

 

Kohai for kids

Pengin tampil kompak sama adik yang masih kecil? Enggak lama lagi Wakai akan launching line sepatu khusus untuk anak-anak, Kohai. Dengan model yang sama stylish-nya tapi dengan bahan yang lebih sesuai untuk si adik. Seperti penggunaan velcro agar sepatu mudah dilepas dan bagian belakang yang biasanya dibuat dari kulit diganti dengan karet.

 

B-side café

Buat kamu yang terbiasa nyemil atau ngafe setelah belanja, jangan khawatir. Karena seperti di semua tokonya, di samping Wakai Railway ini ada B-side Wakai yang menyediakan berbagai menu makanan dan minuman andalan. See, Wakai ngerti banget sama kebutuhan kita, kan?

 

(astri, foto: wakai)

 

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN