Wah, Tiket Glastonbury 2014 Habis Terjual!

Published by : Redaksi Kawanku Posted on : Minggu, 6 Oktober 2013

Wah, Tiket Glastonbury 2014 Habis Terjual!

Tiket festival musik yang diselenggarakan tahun depan ini sudah habis terjual, girls. Sebanyak 120.000 tiket terjual dalam waktu satu jam 27 menit saja. Penyelenggara festival, Michael dan Eavis menyatakan 'terpesona' sama jumlah pembeli dan benar-benar menyesal karena banyak yang tidak mendapatkan tiket, lansir BBC UK.

 

"Kami benar-benar mencoba membuat sistem pemesanan tiket seadil mungkin, tetapi ketika permintaan melampaui pasokan, sangat disayangkan bahwa beberapa orang akan kecewa," ujar pihak penyelenggara.

 

Tiket festival musik ini memang cenderung terjual habis dalam waktu cepat dari tahun ke tahun, girls. Harga untuk acara musik tahunan yang akan digelar pada 2014 ini naik sekitar £10 hingga £210 (sekitar Rp180.000 hingga Rp 360.000) dibandingkan tahun lalu, ditambah biaya pemesanan. Penonton harus membayar uang muka sebesar £50 pada bulan April 2014.

 

Belum ada konfirmasi siapa saja yang bakal tampil di Glastonbury 2014 nanti. Meskipun begitu, David Bowie, Foo Fighters dan Fleetwood Mac diisukan bakal tampil dalam festival yang bakal diselenggarakan antara 26 dan 29 juni 2014 ini. Tahun ini Arctic Monkeys, Rolling Stones dan Mumford and Sons tampil di Glastonbury.

 

(lana, foto: bbc.co.uk)

 

author :

Redaksi Kawanku

Kawanku - Majalah Remaja Cewek

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN