Viva JKT48: Perjuangan Merebut Kembali Theater JKT48

Published by : Marti Posted on : Rabu, 4 Juni 2014

Viva JKT48: Perjuangan Merebut Kembali Theater JKT48

Girls, ada kabar terbaru nih buat para penggemar JKT48. Tanggal 5 Juni 2014 kemaren, JKT 48 mengeluarkan film pertama mereka yang berjudul "Viva JKT48". Film yang diproduksi oleh Maxima Pictures ini bisa menjadi pilihan kita dalam menghabiskan liburan, nih.

 

Di film pertama JKT48 ini, kita diajak untuk mengikuti perjuangan Nabilah, Melody, Naomi, Ayana, Haruka, Yuvia, Rona, dan Shania dalam mendapatkan kembali kembali gedung tempat latihan mereka yang diambil oleh Miss Kejora. Tentunya, sesuai dengan tagline mereka, Tumbuh Bersama Fans, perjuangan itu enggak lepas dari bantuan tiga fans setia, Bobby, Miko, dan Oi.

 

Tapi, perjuangan mereka enggak gampang. Untuk mendapatkan gedung tersebut, mereka harus membayar uang sejumlah 1 miliar. Mereka melakukan berbagai cara untuk mendapatkan dana yang diperlukan. Mereka bahkan sampai rela turun ke jalanan dan "mengamen" agar bisa mengumpulkan dana yang diperlukan, lho.


Enggak Hanya Menari Dan Menyanyi

Jika dulu kita hanya mengenal JKT48 sebagai idol group yang piawai menari dan menyanyi, di film ini kita juga bisa melihat sisi lain dari personil JKT48. Yaitu akting. Serunya lagi, di sini mereka berperan sebagai diri sendiri.

 

"Dengan film ini, kita pengin dikenal bisa akting juga, enggak hanya menari dan menyanyi. Kita juga berharap film ini bisa membuat JKT48 lebih dikenal masyarakat luas, bukan hanya fans kita aja," jelas Melody.

 

Film Viva JKT48 ini sudah bisa dinikmati di bioskop-bioskop. Jangan sampai ketinggalan ya, girls.

 

(Angelia/Anastasia/iif. Foto. dok. Maxima Production)

 

author :

Marti

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN