Video Telanjang Siswi SMKN di Banjar Beredar di Internet

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Senin, 18 Agustus 2014

Video Telanjang Siswi SMKN di Banjar Beredar di Internet

Warga Kota Banjar, Jawa Barat, dihebohkan dengan beredarnya video telanjang seorang siswi berparas cantik berinisial RG (16). Pelaku diketahui tercatat sebagai salah satu pelajar di sebuah SMKN di wilayah tersebut.

 

(Baca juga: Kamera CCTV Antisipasi Perilaku Mesum di Sekolah)

 

Sesuai informasi yang dihimpun, video yang direkam di ruangan kamar mandi tersebut memperlihatkan seluruh bagian tubuh tanpa sehelai kain. Video yang beredar di kalangan masyarakat itu terdiri dari dua file  dengan durasi 36 detik dan satu menit.

 

Dalam rekaman video pertama, pelaku yang berkulit putih dengan perawakan langsing melakukan adegan masturbasi. Sedangkan video kedua, pelaku dengan rambut terurai sebahu menunjukkan adegan nakalnya ke depan kamera. Diduga seluruh adegan tersebut direkam sendiri oleh pelaku menggunakan ponsel miliknya.

 

(Baca juga: Jangan Bugil di Depan Kamera)

 

"Ini direkam sendiri pakai ponsel kayaknya soalnya tangan satunya lagi yang merekam," kata Endang, salah seorang warga Banjar yang memiliki kedua video siswi telanjang itu, Senin (18/8/2014).

 

Menurut Endang, kedua video telanjang ini beredar sudah hampir sepekan lalu di Kota Banjar. Cepat beredarnya video ini menggunakan ponsel ke ponsel warga. Awalnya video dengan pelaku yang sama ini hanya beredar satu file. Namun, beberapa hari terakhir diikuti beredarnya video dengan pelaku sama. 

 

"Awalnya beredar satu video, terus ada lagi satu. Pelaku dan lokasinya sama cewek cantik itu," tambah Endang.

 

Salah seorang kepala sekolah SMKN Banjar mengakui bahwa pelaku adegan dalam kedua video itu adalah salah seorang pelajarnya. Namun, hampir sebulan lalu siswi itu mengundurkan diri dari sekolah itu.

 

(Baca juga: Pengakuan Siswa Soalm Spot Perilaku Mesum di Sekolah)

 

"Jadi sebelum beredar, dia sudah keluar sekolah atas keinginan sendiri atau mengundurkan diri. Lah , pelaku dalam video adalah siswi di sini," kata kepala sekolah yang enggan disebutkan namanya.

 

Sampai saat ini, kasus peredaran video telanjang siswi cantik di Kota Banjar tersebut masih ditangani Satreskrim Polres Banjar. Kepolisian masih berupaya mengumpulkan bukti dan menyelidiki pelaku dan penyebar video telanjang tersebut.

 

(Baca juga: Cara Membedakan Pujian dengan Pelecehan)

 

(weis/hai, foto: hai) 

 

 

author :

Astri Soeparyono

Managing Editor untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN