Unbeatable Fun Girl 2012: Deg-degan di Penjurian

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Sabtu, 15 Desember 2012

Unbeatable Fun Girl 2012: Deg-degan di Penjurian

Hari kedua Unbeatable Fun Girl 2012, nih! Para finalis sudah bangun dari pagi dan langsung ikut gladi resik. Lalu satu persatu mengikuti penjurian. Mereka sempat deg-degan sebelum memasuki ruang penjurian. Tapi mereka sempat bertemu dengan pemenang UFG 2011, Raras. Jadi sempat sharing dan minta tips soal tampil di depan juri.

 

Presentasikan program Stop Bullying

Di dalam ruangan, para finalis diminta presentasi program Stop Bullying yang sudah mereka siapkan. Ada finalis yang tampil santai seperti lagi ngobrol sama teman-teman, ada yang formal seperti sedang berteatrikal, ada juga yang presentasi dalam bahasa Inggris! Semua tampil sesuai dengan kepribadian mereka masing-masing.

Salah satu finalis, Cania Adinda Sinaga (14) dari SMPK 3 Penabur Jakarta bilang dia makin pede setelah bertemu para juri. Trinzi dari W, Amal dari Yayasan Sejiwa, dan Luki dari Soul of Speaking yang jadi jurinya.

 

"Setelah menjelaskan di depan para juri aku justru makin pede sama program aku. Aku yakin bisa dilanjutkan, soalnya dua di antaranya sudah berjalan. Apalagi aku juga didukung banget sama pihak sekolah," cerita cewek yang akrab dipanggi Catas ini.

 

Setelah penjurian, para finalis bersiap-siap untuk tampil di Final Party sore nanti di EX Plaza Indonesia, Jakarta. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh HiVi, Calvin Jeremy,  J-Flow, dan Kemal Palevi. Jangan sampai enggak datang, yah, girls!

 

(astri, foto: astri)

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN