Twitter: Sekarang Bisa Tag Foto

Published by : Astri Soeparyono Posted on : Rabu, 26 Maret 2014

Twitter: Sekarang Bisa Tag Foto

Twitter mengkonfirmasi dua fitur terbaru, yaitu tag foto ke teman lain. Para pengguna Twitter bisa menandai atau tag foto ke lebih dari 10 orang dengan menggunakan aplikasi Twitter untuk iPhone dan aplikasi Android pada Rabu 26 Maret 2014.

 

Tapi untuk sekarang ini, pengguna bisa mengunggah hingga empat foto di akun Twitternya. Jadi saat men-tweet, foto yang kita unggah akan muncul dalam empat panel, jika salah satu di klik, foto akan tampil lebih besar.

 

Serta yang menarik, men-tag teman tidak akan berpengaruh pada 140 karakter limit Tweet. Jadi kalian bisa tetap berkicau dalam 140 karakter, plus upload foto dan tag ke teman-teman.

 

"Kemampuan untuk mengunggah banyak foto akan dimulai hari ini di iPhone, dan segera akan bisa digunakan di ANdroid dan twitter.com," tulis pernyataan resmi Twitter.

"Bagi kamu pengguna iPhone, Android atau twitter.com, kamu bisa men-Tweet dengan banyak foto," imbuhnya.

 

Meski lebih lamban dibanding Facebook yang sudah lebih dulu menggunakan fitur tagging friends ini, tapi nampaknya patut dicoba nih!

 

(ega/hai, foto: blog.twitter.com

 

author :

Astri Soeparyono

Digital Content Producer untuk kawankumagz.com. Selama bekerja di kaWanku pernah wawancara langsung sama Justin Bieber, Greyson Chance, David Archuleta, Jessie J, Maroon 5, dan masih banyak lagi. Tapi, belum pernah ketemu langsung 30 Seconds to Mars.

Komentar Kamu

EMBED THIS ARTICLE

Copy and paste this code into your website.

×
Up

SIGN IN